Wednesday, March 9, 2011

menu sarapan?

pagi tadi masih sempet bikin jelly kiwi buat anak2.
kali ini gak mau rugi, secara yang kemarin pagi bikin, sepulang kantor emaknya cuma disisain secuil *nangis*
jadi, pagi ini, ngebut langsung masukin kulkas -begitu jellynya gak terlalu panas-
menjelang brangkat, pas longok ke kulkas, horeeeee.... jellynya udah set dan bisa dipotong *ngikikkegirangan*
hahahaha, potong dulu deh ye maaaak... jangan sampe gak kebagian kayak kemaren, wkwkwkwkw
dibawa aja buat temen makan siang deh.
nggak mungkin buat sarapan, gak nendang! :D

3 comments:

lies pupu said...

it's not you bun...cuma makan segitu aja huh :p

si kepik said...

yoi lies. jelly-nya cuma segitu, tapi temennya yang ngikut masuk perut banyaaaaaak... hahahaha

yudhistira31 said...

hahaha, ini sih cemilan doang mbak...

apalagi buat saya, lebih kagag nendang lagi tuh :)