Wednesday, March 30, 2011

java jazz festival 2011 (from my friends view)

buat temen2 yang kemarin sempet nonton java jazz festival 2011 lalu, atau juga yang nggak hadir -seperti saya-, pasti kenal sama orang2 yang difoto dibawah ini.

udah pasti 4 foto ini bukan hasil foto saya -wong saya dateng aja enggak kok-. ini hasil foto temen saya di kantor lama -yang juga sudah resign-, namanya pak muljadi.
bweeeh, hasil fotonya keren bangeud yak! saya sampe salut bener deh. semua fotonya dibawah ini 'berbicara'.
saking senengnya sama hasil foto2 ini, saya sampe permisi kepada blio untuk diperbolehkan sharing disini. hihihi, saya bilang, sayang dong, kalo hasil foto keren begini cuma dinikmati segelintir temennya ajah :D jadi blio kasih ijin. tentunya setelah saya janji untuk kasih watermark di setiap fotonya.
makanya, jangan heran kalo watermark-nya segede2 gambreng. soalnya, bukan foto milik sendiri, tapi boleh minjem, hehehehe....

nah, silahkan nikmati foto2 keren hasil jepretan pak mul... :)


and this my favourite picture, carlos santana....

wow... keep d good work, pak mul! :)

No comments: