Friday, March 18, 2011

this friday

mungkin full di minggu ini, perjalanan saya pulang kantor selalu diiringi bulan yang cantik.
dan malam ini, saya pulang sangat terlambat dari kantor. pas keluar pintu kantor, pas adzan isya berkumandang :(
apa boleh buat, kalo kerjaan blum beres, saya blum berani pulang. ceritanya kan profesional *prettt*

cape ya pastilah. mana perut lapar.
jadilah sebelum naik angkutan umum, mampir dulu beli somay pinggir jalan deket lapangan sofbol senayan. harganya 7 ribu perak aja seporsi.
rasanya? seperti saya ungkapkan di twitter: "somay rasa lem koq harganya 7rebu -__-"
hiks :(

untung cukup terhibur karena supir kopaja yang saya naiki sepintas kelihatan ganteng. kayak barry prima di pilem2 jaman saya kecil itu lho, hihihihi....

dan hal lain yang lebih menghibur, bahkan melepaskan rasa lelah saya -hingga terbang entah kemana- adalah pemandangan di langit yang cerah.
yak, apalagi kalo bukan sang juwita malam yang gambarnya saya ambil jam 9an tadi :)
Subhanallah. cantiknya luar biasa.....

btw, untung sore ini saya batal janjian sama mantan tetangga. kalo aja nggak batal, bisa2 saya dimusuhin karena ternyata boro2 pulang ontime, yang ada saya baru bubar jalan jam 7 lewat. hahaha ^.~

-note: foto diambil sesampai saya di rumah, nggak pake cuci muka dan tangan, langsung ganti lensa dan minta tolong abang ngambilin monopod-

No comments: