Tuesday, March 8, 2011

friends

haaaaa... senangnya.... setelah 2 kali terima gaji di kantor baru, finally saya bisa kenal lebih deket sama temen2 baru :)
bukannya mereka -apalagi saya- sombong, tapi ibarat mesin, saya nih mesin diesel. manasinnya lama! (hehehe, untung bukan pake tenaga batubara ato kayu bakar... ;P )
jadi, butuh lebih dari 1 bulan untuk mengakrabi kerjaan, lingkungan, para bos, temen2 dsb dll.
kemarin2, fokus saya memang lebih di kerjaan. maklum deh, berbelas taun di kantor lama, dengan bos dan cara kerja yang udah berurat berakar, membuat saya butuh waktu lebih banyak untuk adaptasi sama hal2 baru.
Alhamdulillah, semua dimudahkan Allah.
bos2 yang baik, temen2 dan lingkungan yang baik, suasana kerja yang kondusif, kerjaan -yang sejauh ini- manageable. Subhanallah....
walo awal pindah kerja saya sempet berasa gamang -takut nggak bisa menyesuaikan diri dengan pekerjaan dan tantangan2 yang baru-, yang sedikit banyak membuat 'tensi' agak sedikit naik ;P, Alhamdulillah smua terlewati dengan baik. bahkan di bulan kedua, rutinitas pekerjaan upik babu di pagi hari juga sudah berjalan lancar sebagemana biasanya. bangun pagi masih sempet nyuci baju (kadang nyetrika), cuci piring, beberes seadanya, nyiapin bingkie yang sekolah pagi -tentunya dengan dukungan keluarga saya yang luar biasa. dan yang lebih menyenangkan, kalo pagi saya nggak takut telat masuk kantor karena jam masuknya 1/2 jam lebih lambat, juga 'perjalanan' menuju meja kerja lebih pendek (nggak seperti di kantor lama, dari turun dianter bapak sampe ke meja kerja jaraknya jauuuuuuh, hehehehe).

trima kasih buat separuh jiwa saya: bapak tercintrong, abang, sammy dan bingkie, untuk semua pengertiannya, juga dukungannya, sehingga si bunda yang udah terpengaruh sama faktor u ini bisa lebih fokus 'belajar' lagi :)

trima kasih buat temen2 di kantor lama yang setia mensupport dan mendampingi saya di masa transisi ini: jeung lp dan ii' yuli. makasih karena bersedia direcokin setiap saat -tanya ini itu-, makasih masih nemenin saya makan siang bareng, makasih masih rela dimintain tolong kalo saya lagi binun ato butuh referensi. u r both are really my true friends, luv u both, girls :)

oh ya, buat yang blum kenal, temen2 saya yang ada di foto atas adalah penghuni lantai 1 & 2. thanks buat madam lea yang sudah share fotonya buat kami :) ..pssstt... di kantor baru, cewek2 langka lho! cuma kurang 2 orang lagi, formasi tim cewek nyaris lengkap :)

No comments: