Sunday, February 13, 2011

warna warni coklat

udah lama nggak baking. takut juga bahan2 yang saya simpen keburu expired.
jadi, walo maleeeesss luar biasa, dipaksain tengok2 simpenan bahan2 kue.
ternyata, saya masih nyimpen banyak coklat warna-warni. lupa deh, waktu terakhir ke titan, saya beli coklat warna-warni segambreng itu buat apa (jangan2 kalap aja liat pilihan warnanya banyak, hehehehe).

ini coklat hias terlama yang pernah saya buat.
bikinnya bener2 nyicil sesuka hati.
dari nyincangin, sampe betul2 jadi (tercetak) makan waktu 2 hari, hehehehe.....
itu pun karena hari minggu kemarin main ke rumah nyokap.
udah tau deh, daripada nganggur gak produktif, coklat warna-warni inipun saya bawa beserta cetakan2nya. sampe 2 tas. kayak orang mo pindahan kos. hahahahaha....
Alhamdulillah, sore hari, semua coklat udah tercetak dan tak bersisa :)

macem2 bentuk yang saya bikin. dari butterflies....
... teletubbies...

...seashells...

...animals (rabbit, tiger, cow ampe kebo...)

...palugada (aPA LU mau GuA aDA) alias various theme...

and this is my favorite. hello kitty alias sanrio, idola jaman kecil :) ...

dan yang klasik... flowers... :)

sampe tema mainan anak2....

jadi, siapa yang nggak doyan coklat? saya sih doyan... i luv chocolate ^.^

No comments: