Monday, February 7, 2011

playmates

minggu sore kemarin, entah kesambet angin apa, -tanpa dikomando- abang beberes tempat mainan. dan ditemukanlah barang2 ini....



vw kodok, emang gak ada matinye!
disadari ato enggak, seringkali, kita para orang tua membelikan mainan anak kita sesuai dengan selera kita. termasuk saya, yang hingga kini selalu aja kabita kalo liat maenan vw kodok. seperti kata pak tino sidin, "ya bagus!", dimata saya, semua maenan vw kodok adalah bagus dan lucu :)

sedangkan yang dibawah ini, saya belikan untuk fiko mungkin 4 taun yang lalu (atau lebih, ....lupa). sejak awal saya melihatnya, rasanya jatuh cinta pada pandangan pertama. kalopun saat itu nggak langsung beli, apalagi pertimbangannya kalo bukan masalah budget. secara, harga 1 hd lutju ini kurang lebih sama dengan harga 3 ato 4 hotwheels pada masa itu :(
tapi karena cinta, apa boleh buat, di kesempatan lain, mainan ini pun masuk ke keranjang belanja ^_^




takjub juga saya, setelah sekian lama terkubur diantara belantara mainan anak2, ternyata vw kodok dan 2 hd ini masil mulus :)

No comments: