Friday, February 25, 2011

senja kemarin

[24022011 0621pm]

tiap pulang kerja, saya selalu suka memandang gedung ini. apalagi dengan latar belakang langit senja. kayaknya cakep bener! :)
akhirya kemarin sore -sepulang ngantor- kesampean juga berenti sebentar, cuma buat ambil gambar ini...

[24022011 0634pm]

dulu, di awal saya memasuki dunia kerja, gedung ini termasuk salah satu favorit saya. she's beautiful! dan di benak saya, saya suka menganggap gedung ini 'cewek', sementara landmark -yang juga favorit saya jaman dulu- sebage gedung 'cowok'nya, hahaha... ngaco ya?

sekarang, disaat udah banyak gedung lain yang lebih baru dan cantik, gedung ini jadi tampak tua dan usang, membuatnya terlihat seperti 'old lady' ^_^

btw, saya suka banget sama warna biru langit di foto yang terakhir ini. cantik! ^^,

No comments: