Sunday, February 14, 2010

rainy day

seharian ujan turun nggak keru-keruan. mataharinya panas-terang benderang, tapi ujannya juga lumayan lebat... ck ck ck... aneh bin kaco banget deh.
padahal, cucian hari sabtu juga belum pada kering lantaran hari sabtu nyaris hujan seharian.
kerennya lagi, ujan guede banged, tapi pam mati.
duhh, masa sih, saya kudu ngeluarin ember buat nampung aer ujan??? nggak lucu banged deh :(

daripada bete dan senewen mikirin jemuran yang nggak kering2 (boro2 bisa disetrikan...), saya jadi beberes perabotan baking.

ngeliat terigu dan icing sugar yang masih banyak, jadi kepikiran mo dibikin kukis hias.
padahal sih, kalo nurutin hati, males banget bikin kuker. soalnya ngadon dan nyetaknya kan lumayan lama. maxudnya, lebih lama daripada bikin cupcake ato cake.
bener aja, dari mulai ngerjain berdua abang, lama2 si abangnya ngilang entah kemana. keburu bosen kayanya....

siang, akhirnya kelar juga setoples kecil. itu juga udah sempet 3 kali ngoven (secara oven saya kapasitasnya kecil). masih nyisain tumpukan kuker coklat yang masih botak. blum dihias. keburu cape dan bosen, hehehehe....

jam setengah 5 sore, saya nyerah dan berhenti. soalnya, kakak fiko udah bangun bobo siang dan nagih makan di kfc. kan sebelum bobo, saya sempet njanjiin makan sorenya diluar aja, sebage pelipur lara karena si kakak nggak boleh ikut bapak ke studio (cuma abang dan mas yang ikut). gimana boleh ikut, wong si kakak hari ini agak sumeng. kayanya sih gara2 pilek dan batuknya.
mudah2an besok bunda ngantor, kakak udah baikan ya....

oh ya, ini penampakan kuker hiasnya. mau??? ^.^

No comments: