Saturday, May 23, 2009

pak leli

ket foto: ijah, pak leli, vita, ike, ??? (sori nggak ngenalin yang ini sapa), lolly, elin & itong (temen sebangku di kelas 3) - dokumentasi djuri purboyo (saya embat dengan sukses dari fesbuk)

gak sengaja, saya nemuin foto ini di album fesbuk seorang teman sma.
nggak sih, saya nggak ada di foto tersebut. tapi yang bikin saya "nyangkut" di foto ini, karena ada seorang guru yang ikutan (nggak tau dengan sukarela ato karena dipaksa temen2 perempuan saya) berfoto.

hahahaha, saya inget banget deh sama pak guru ini.
jaman saya jadi ketua kelas (kalo nggak salah di kelas 3), saya ke kantor guru untuk nyariin "bu" leli.
saya: "permisi pak, bu leli ada nggak, soalnya sekarang jamnya ngajar di kelas saya"
pak guru: "nggak ada. bu leli di rumah"
saya: "oh, gak masuk ya pak"
pak guru: "bu leli di rumah, yang ada pak leli. saya pak leli"...

hwahahahahahaha... serasa saya pengin ngubur diri saya dalem2..... ternyata yang saya tanya itu ya pak leli, guru geografi :D hehehehe

No comments: