Monday, May 18, 2009

bukumania 'n nonton bareng: angels & demons


entah kebetulan ato bukan, kok saat saya baru dapet pinjeman buku malaikat & iblis (versi indonya angels and demons) dari dian, lha kok pas filmnya diputer di bioskop...
karena udah pernah nonton da vinci code -yang juga dibintangin tom hanks- jadi kepingin nonton film angels and demons.
janjian spontan sama yuli dan jeung lp, jadi juga sepulang ngantor kami langsung ke planet hollywood dan nonton yang jam 1830.
seperti biasa, harga karcis sama jajanna lebih mahal jajanna :(
karcis cuman 15 rebong, jajanna 35 ribuan dan taksi pulang 30rebong... nasib nasib...
anyway, filemnya ok-lah. efeknya keren.
dari segi cerita, angels and demons lebih simpel daripada da vinci code. teka-teki di da vinci code lebih njelimet. trus kalo nggak mbaca bukunya, berasa banyak yang missing....
ternyata, saya suka juga film model da vinci code dan angels and demons gini. soalnya saya juga suka film national treasure....
buat yang belum nonton, nonton deh di bioskop. supaya efek gelegarnya berasa...

2 comments:

Mahesabayu said...

Kamu aja bu..yang kemaren2 ga/belum berminat baca buku tsb. Nah, begitu filmnya muncul, baru dech sibuk cari bukunya hehehehe...
Coba tolong dech dilihat gue sudah punya dari bertahun2 yg lalu lagi :)

si kepik said...

ih, nuduh aja :)
tau sendiri dong untuk urusan baca novel pengganjel pintu *sakingtebelnya*, minat akyu kan always UP and DOWN. setelah da vinci code, beneran nggak terlalu minat baca novel fiksi, kecuali harry potter...
lagian gw baca angels n demons, karena kmayu minjemininnya itu, karena candi murca 3 masih ngantri kan? hehehe