Sunday, May 17, 2009

karma

percaya nggak sama karma? saya sih nggak percaya. tapi kalo ngalamin sendiri, mo komentar gimana dong :)
inget kan, bahwa saya pernah dengan sukses membuat buku pinjaman lecek luar biasa? untungnya si empunya buku baik hati, sehingga ia membuka pintu maaf selebar2nya untuk temanya yang manis ini :) ....*huekss*

dan beberapa hari lalu, saya menerima amplop berisi buku yang saya pinjamkan kepada seorang teman. dan beginilah keadaannya....
hwahahahaha... bukunya kriting berat!!! :D
gak papa sih, saya gak marah kok.
emang nasib saya begitu, nggak pernah bisa punya barang yang "lempeng".

yang sampe sekarang nggak pernah saya lupa, pernah satu kali saya beli sepatu marks & spencer. wah tau dong, waktu itu, tuh merek lagi nge-tren2nya di jakarta.
nggak boleh denger ada sale, langsung aja saya dan temen2 hunting barang ke plaza indonesia.
bangga bener, bisa dapet sepasang sepatu dengan harga miring karena sale gede2an.
hari ini beli, besoknya langsung pake ke kantor. cieee....
belum juga setengah hari, pas saya sedang fotokopi sesuatu, lah, kok tiba2 seorang office boy menjatuhkan sesuatu ke kaki (baca: sepatu baru) saya. aarrrghhhh....
sakit kaki ato cenat-cenut mah bisa ditahan. tapi itu sepatu yang masih kinclong, baret aja sodara2!
kesel, mo marah, jengkel jadi satu....
tapi liat tampang tuh office boy, yang udah mantuk2 minta maap, bikin saya nggak bisa berbuat apa2 kecuali merenungi nasib sepatu saya yang cuma mulus setengah hari doang :(
dan sejak itu, saya gak pernah getun dan mencoba menerima nasib saya yang langka punya barang "lempeng" :)

No comments: