Monday, May 11, 2009

hale90 @ acacia hotel


wow, ternyata udah lama juga nggak bikin laporan di blog ini :)
padahal sebetulnya banyak juga yang bisa diceritain. cuma waktunya yang nggak sempet. maklum deh, walo 4 hari cuti, tapi kan bukan buat leha2, melainkan jadi upik (b)abu karena si-mbak pulkam.

yang paling menarik buat dilaporin sih, acara reuni sma yang diadakan hari sabtu, 9 mei 2009 di hotel acacia kemarin. brubung ini udah acara temu kangen yang ketiga, jadi jumlah pesertanya juga makin membengkak.

lagi kurang mood nulis, jadi saya post sebagian gambar2nya aja ya..


foto rame2 sebelum break makan siang...

haha... ada yang saltum! udah sejak lama didengung2kan tentang dress code: atasan putih + bawahan jins biru, toh ada aja yang nggak nurut :)
alesannya sih, baru di sms sabtu pagi, trus pesen (sms)nya nggak komplit. makanya tiba2 ngejreng sendiri deh :)
ini ibu intan. temen seangkatan dan sama2 lulus taun 1990. sapa sangka ibu intan sekarang jadi guru agama dan ngajar di almamaternya :)
Subhanallah, pak sukirno, guru olahraga jaman kami sekolah menyempatkan hadir di acara ini. pak sukirno ini dulu juga pernah jadi pembina ekskul pengibar bendera, jaman saya sekolah. seneng liat pak kirno masih sehat dan gagah :)

hoho.. ada troy, sobat jaman sma yang sekarang kerjanya jauh di sydney sana. nggak heran sih, sekolahnya aja geologi, makanya begitu lulus dari unpad troy gak pernah kerja di pulau jawa... :)
banyak yang khusus dateng dari luar kota untuk hadir di temu kangen ini. ada ferly, imam dan ivien dari bandung, dodi dari cirebon, bahkan adam yang sekarang tinggal dan kerja di lampung. hebatnya, adam nih sampe pulang hari (pp) lho :)
sigit ngenalin 3 orang yang super sibuk nyiapin acara ini: martua, harsoyo (temen sebangku waktu kelas 2 nih!), dan bima...

ucok a.k.a fifi yang bentar lagi nyusul suami yang kerja di kalimantan. ada fauzan mantan personil "nice boy" yang sudah kembali ke jalan yang lurus. calon ustadz nih :)
ada anak2 kecil yang tiba2 nongol di depan tripod kamera: bang dito (2nd son of dodi) dan fiko (my youngust son)...
troy yang ketemu ama abang iparnya (emang nggak sempet ketemu di rumah troy :) ? )


pak kirno di depan forum. sobad semasa sma: maya & ivien. oh ya, ini 1 dari (hanya!) 2 foto yang ada sayanya di kamera saya (kesian ya.... nasib tukang poto....)


open forum, sesi tanya jawab...
ini foto yang kedua (dari 2!) foto yang ada sayanya...
eh ya, ada si nugi, temen yang kebagian disuruh2 panitia buat motret. jangan salah mat nikon yang ini mah udah profesional abizzz. bukan kaya saya yang masih amatiran :)
laper? ayo makan!
lupa ama umur... gak boleh denger lagu terajana. ferly, elin & budi mulya. ferly turun dengan goyang buldosernya....
mamam, haha hihi, halo halo...

ah, susah emang kalo mantan vokali band. gak boleh liat mike. bawaanny mo nyanyi ya :)
powernya nando tetep oke lah. ya, mirip2 white lion deh :)



denger instruksi gw bae2 ya git... gitu kali kira2 omongan ivien ke sigit...
naluri lelaki. ngapa juga itu penyanyi ada di tengah2 sigit dan andre? mentang2 gak ajak anak-istri ya?

thank God, selain saya, ada tyo a.k.a om nugi yang motret buat dokumentasi. jadi saya punya foto diri yang colongan (candid) dari kamera om nugi. keren2 kan hasil fotona om nugi?

saat registrasi...
ketemu ama ferly yang udah lebih dari 10 taun lost contact. bisa kontak lagi ama ferly ketika kita sama2 nyangkut di fesbuk. tapi ketemu muka, ya baru ini...
ketemu ama fauzan setelah nggak pernah ketemu sejak lulus sma taun 1990. selain di sma, fauzan juga berasal dari smp yang sama dengan saya. makanya dia takjub banget waktu saya kasih tau bahwa suami saya adalah babe yan, yang juga temen bang kojan saat smp. liat tuh mukanya takjub :)
pak sukirno from nugi's camera...
saya, maya & ririn. sobad jaman sma. anak maya & ririn udah pada smp lho. tapi mereka masih cantik dan seger ya? :)
and... this is my favorite picture! candid photo by om nugi. thanks nugi! i love this picture very very very much.....

No comments: