Tuesday, April 22, 2008

temen lama (lagi)

Omong-omong tentang temen lama, mungkin emang 'takdir'nya bapak tiba2 aja bisa kontak lagi ama temen2 lamanya.
Baru berapa hari ini tiba2 bapak bisa kontak om Dewo, lha... kok ndilalah, katanya kemarin bapak ketemu juga ama temennya yang udah lama banget lost contact. Sebut aja si akang.
Akang ini salah satu temen bapak yang (kok kebetulan) linknya juga dari om Dewo. Tapi waktu pertama kali bapak cetingan ama om Dewo, katanya om Dewo juga udah lama nggak kontakan ama si Akang.
Kemarin2 itu bunda emang suka iseng nanyain bapak, apa kabar si akang? Tapi bapak juga nggak tau. Bunda suka keingetan sama si akang (yang secara umur emang jauh lebih senior dari bapak, tapi orangnya asik dan funky) kalo lewat KTS. Dulu kan si akang punya kafe di situ. Kadangan kita suka nongkrong di situh (duluuuu... banget, jaman anak baru hatu :) setelah 2, apalagi 3 ... ah, mana sempat...). Tempatnya asik, trus suka ketemu artis hehehe... norak ya kita :) Ya iyalah, kapan lagi kita liat artis dari deket hihihihi....
Sapa sangka, waktu kemarin bapak ke Ambassador -karena ada temennya yang minta tolong dibeliin laptop-, bapak disapa orang. Waktu itu bapak lagi liat2 di salah satu toko, dikiranya yang menyapa itu salesnya, tapi ... kok suaranya kaya kenal ya....Subhanallah, ternyata si Akang!Panjang umur dah, belom lama dibahas, kok muncul di depan mata.
Waktu sorenya bapak jemput bunda dan cerita tentang si akang yang ternyata sekarang tinggal di daerah deket2 kita juga, bunda tanya ke bapak, no hapenya si akang masih yang lama?Bapak nyengir lebar. Kata bapak, "oh iya ya.... lupa nanya......."Hehehe, bapak... bapak.... segitu hebohnya sampe lupa nanya hal yang krusial gituh!

No comments: