Monday, April 21, 2008

oma dan update idola cilik

Kemarin (hari Minggu) bunda ke Cawang. Program khususnya: keramasin oma. Kan udah lebih 3 minggu sejak oma jatuh -waktu malem2 mo ke kamar mandi-, oma nggak bisa bangun, nggak bisa duduk. Jadi sejak itu, setiap pagi dan sore cuma di lap aja. Yang ngelap ya opa. Kadang, pas bunda ke Cawang, ya bunda yang ngelapin. Kasian juga oma nggak bisa ngapa-ngapain. Kegiatannya di kamar kalo nggak tidur, nonton tv.

Berhubung hari Sabtu ujan gede banget, bunda nggak ke Cawang. Uh itu ujan, guedeee banget! Jalanan mo masuk rumah sampe banjir karena luberan air got. Untung di depan rumah kita gotnya udah dalem (melandai), jadi air banjiran masuk lagi ke got ... Lha, ndilalah kok Fiko yang Jumat siang udah berenti panas, Sabtu siang itu naik lagi panasnya. Jadi Sabtu malem bunda sama bapak bawa Fiko ke Mitra Jatinegara. Sampe cek darah segala. Alhamdulillah, hasil tes DB dan tipes-nya negatif. Dokter Trasmanto yang bicara sama bapak via telepon lab Mitra bilang, supaya Senin dateng lagi ketemu dokter Tras buat observasi.

Makanya hari Minggu, pagi-pagi bunda udah jalan ke Cawang ama Elang, dianter bapak naik motor. Jam 5 lewat baru kita balik dari Cawang.

Sampe di rumah, bunda langsung sibuk ama Fiko ... hihihi ... dia kangen kali ya, seharian ditinggal, padahal biasanya Minggu kan jatah dia. Makanya nggak sempet apdet ni bingkie ...

Eh ya ... hasil Idola Cilik kemarin, Sion nggak masuk 12 besar.
Si Abang rada nyesel juga, soalnya, waktu dikasih tau hasil polling sms sementara, kan Sion sama Septian dapet rapor merah. Abang langsung mo kirim sms buat dukung Sion, trus bunda ceritanya kirim sms ngedukung Septian. Dasar nasib, sms dari bunda keterima. Lha, kok sms yang dari hape Abang nggak bisa kekirim. Pas mo coba kirim lagi, ... udah ditutup ....
Padahal kata Abang, Sion lumayan juga :(
Ya sudlah, emang nasib kali ye ...

No comments: