Sunday, April 27, 2008

chat with intan


Akhirnya setelah janjian, kesampean juga ngobrol sama Intan yang sekarang berdomisili nun jauh di Toronto. walopun janjiannya hari ini jam 10 pagi waktu jakarta, tapi bunda udah masuk YM dari 830 pagi. Belum jam 10 Intan udah manggil2. Jadi ya kita ngobrol deh.
Senengnya bisa haha hihi walo lewat dunia maya.

Hehehe, emang elo doang Rin (Wel) yang bisa YM-an ama Intan. Akyu juga bisa, tapi kudu dari rumah. Soale di kantor masih di-blokir tuh =(( ! Eh, terus minggu lalu koneksi internet di kantor juga nyebelin banget, up n down 8-X ... dan lebih lama down-nya. arghhh X(

Emang 'nasib bae' biasanya nggak langgeng yak. Salah aku juga sih nggak engeh bahwa itu jam2 tidur paginya Fiko. Walhasil itu anak ribut banget ngajak bobo, ngantuk katanya.
Udah dibela-belain pindah ke kamar (ampe YMnya putus dulu), lha... si bungsu gak jadi bobo. Mondar-mandir keluar masuk kamar, tapi nggak bobo-bobo :-SS . Pas Fiko ke belakang, rupanya langsung digendong ama mbak darti untuk diboboin. Sempet kepikir juga sih ama bunda, kok si kecil nggak balik2 dari belakang. Sampe sayup2 kedengeran suaranya nangis kejer :((. Kirain jatuh atau kenapa, waktu bunda samperin, ternyata cuma karena nggak mau bobo sama mbak darti !
Oalah ... nang... nang...

Jadi begitulah Tan, dengan berat hati, terpaksa kita sudahi haha hihi kita. Insya Allah dilanjutkan kapan-kapan ya... Soalnye suaranya Fiko dahsyat banget bok! Entar disangka tetangga dia di-abuse b-( ama kita!

No comments: