Sunday, December 16, 2012

why i like mcd rather than others...

Kalo diminta milih fastfood resto mana yg mo disambangin bwt makan ngebut dan murmer, pilihan no 1 ya ini....

Seinget saya dia termasuk yg duluan bikin paket anak2 berhadiah maenan. Dia yg duluan ngeganti styrofoam pake kemasan ramah lingkungan. Dia yg duluan bikin eskrim susu murmer (sempet ngalamin harganya gopek per cone). But most of all, saya merasa dia punya 'rasa sosial' paling tinggi dibanding resto sejenis. Selain kemasan ramah lingkungan, dimana kamu menemukan resto yg mau mempekerjakan saudara2 kita yg tunarungu? Saya menemukannya d mcd tebet dan sarinah. Masih inget mcd pernah punya program peduli sesama dari koin kembalian kita? Seinget saya, pionirnya (d resto fastfood) juga dia. Saya bahkan pernah berqurban lewat dia krn dia bekerjasama dg salah satu badan (lupa deh, kl gak salah dompet dhuafa). Luar biasa, memudahkan utk berqurban krn outlet mcd tersebar banyak d jkt.
Dan sekarang, dia menyediakan parkiran sepeda yg layak dan nyaman. Saya mo komen gimana lg kalo terobosannya memang positif banget ;P

Published with Blogger-droid v2.0.5

No comments: