Tuesday, December 18, 2012

3D

bulan ini bulan yang sibuk luar biasa. ya urusan kantor, ya urusan keluarga.
di keluarga besar, bulan ini ada 2 yang nikah, sepupu saya tgl 9 desember kemarin, dan 1 lagi adalah keponakan yang bakal nikah tgl 20 (resepsi tgl 22) .

di kantor juga nggak kalah ribed urusannya. ngurus tiket si bos meeting di kl, bantuin persiapan acara 3d (doku development day) -yang saya nggak ikut karena waktunya bersamaan dengan pernikahan sepupu-, trus lanjut urus meeting para manager dan board direksi di bali, trus si bos kudu pigi lagi pertengahan bulan depan ke aussie. beuh, sampe kepala rasanya mo ngebul. manalah gampang cari tiket menjelang holiday season begini. kemaren udah pontang panting cari tiket pesawat aussie (sampe minta tolong koleganya di sin untuk sektor sin-aussie-sin), pas dapet ternyata kudu apply visa. hadeeeuh.... untungnya si bos holding paspor sin. jadi lebih gampang dan bisa apply via onlen (pake eta visa).

buat penyegar mata, berikut foto 3d di bandung. jangan cari saya, karena saya nggak ikut hihihihi...


dan yang ini foto  mereka yang lagi meeting di canggu-bali...


hehehe, yang nongol emang bukan foto pas lagi meetingnya. sepertinya ini saat mereka break sejenak liat sunset di meeting hari ke 1. biar nggak bosyen kan... ;P
dan ternyata, para bos dan manager sama aja kelakuannya kalo ketemu pantai ya... hehehehehe....

No comments: