Tuesday, December 18, 2012

meet with old friends is priceless!

bahagia itu sederhana dan bisa datang darimana saja.
salah satunya adalah bisa ketemu dan makan siang bareng temen lama.
temen yang bener2 teman lama. bukan kenal setaun-duataun atau lima taun. tapi pastinya lebih dari 16 taun. karena saya berteman dengan dian sejak masih sama2 gadis. masih sama2 sibuk ngurus event2 kantor. masih sama2 unyu dan pake celana pendek waktu outing kantor... hihihihi.... oldies banged deh kita yak ;P

terima kasih untuk waktunya siang ini, ya bunda echa :)
terima kasih karena nggak sengaja bisa nyulik 'lies widi'. what a nice surprise :) (barangkali emang 'rejeki' kita.... sapa sangka kok hari ini lies widi lagi nyambangin lawfirm di gedung sana dan ketemu dirimyu di lift -padahal sama sekali nggak janjian-. secara, saya udah lama banget nggak bisa kontak neng satu itu karena no hapenya ganti :) )
terima kasih karena udah duduk sama2, minum teh-makan roti srikaya, cerita2 tentang anak2 kita yang udah usia abg, meng-update saya tentang suasana kantor yang udah saya tinggalkan (kangen juga ternyata ihh), cerita tentang kesehatan kamyu, cerita kegiatan kamyu dan echa bersama anak2 jalanan....
ho ho ho... terima kasih buat semuanya. karena sesaat membuat saya lupa tentang rutinitas yang itu-itu saja :)
kapan2, boleh dong kita maksi bareng lagi ya..... loph u gals... mwah mwah mwah...


No comments: