Wednesday, December 26, 2012

holiday is coming!


program jalan2 bersama temen2 bimbelnya abang, sammy & kecit. nggak jauh2, ke dufan aja. tapi lumayan bikin girang anak2 itu. teruma kecit. secara terakhir masuk dufan dia masih batita. belum ngerti apa2 hehehe....

saya dan bapak awalnya nggak memprogram untuk ikut mereka. secara cuti saya sejak hari kamis kemarin bener2 padat acara tiap harinya. dan hari ini hari terakhir cuti -yang idealnya waktu istirahat sebelum masuk kerja lagi besok-.

tapi ngeliat antusias mereka, saya dan bapak jadi kepingin kesana juga. bukan buat naikin wahana2 itu, tapi pingin liat ekspresi kegembiraan mereka :)

jadi, setelah mereka naik bis bersama rombongan, saya dan bapak juga siap2. nyusul ke dufan naik motor.
ikhlas gak ikhlas mikir mesti ngeluarin duit Rp250ribu x 2 = setengah juta aje dong *jedutinpalakepintu*.
sampe di sana, pas lagi sarapan mie & kopi instan, lah kok ada info dari penjual topi dan kacamata di parkiran, bahwa ada promo indom***t yang tiap pembelanjaan min 50rb, struknya bisa jadi diskon Rp100rb. wooottt????

dan dalam rangka menyelamatkan 200rb rupiah, di-bela2in deh si bapak keluar dulu nyari indomaret. mo belanja 2x Rp50rb demi mendapetkan struknya hihihihihi....

jam 11an, bapak udah balik lagi, dengan tas kamera yang udah berubah isinya menjadi roti, biskuit, minuman kotak & kaleng, ampe cola2an :) daaaaan, kita berhasil beli tiket Rp150rb per orang. horeeee....!!!
dan ini beberapa foto penampakan anak2 yang girang ituwh ;P



hihihi... yang ini ada saiahnya ;P

No comments: