Wednesday, October 31, 2012

my big bro n jorge lorenzo, the world champion 2012


my big bro -si speed n touring maniak tea ;P- nulis di wallnya : "damm 3 tikungan terakhir gw di salip lorenzo...terlihat gaya riding gw (kanan yg cenderung natural style) berbeda dengan pembalap pro kelas dunia lorenzo kiri dengan lean body dengan kneedown nya segala...hehehe but its okay he is the world champion 2012...foto taken by jayadi (gilamotor.com) selasa 30 oct 2012 di sentul kecil dalam acara meet & greet and fun riding with lorenzo..." 


- my big bro & the champion - foto by: jayadi72 | gilamator.com -

News
Lorenzo Sumringah Ngebut Dengan Jupiter Z1
October 30, 2012

GILAMOTOR.com, Sentul. – Juara dunia MotoGP 2012 Jorge Lorenzo riding bareng Yamaha Riders Club (YRC) di sirkuit Karting Sentul, Bogor hari ini Selasa, 30 Oktober 2012.

Lorenzo tampak sumringah menemani para riders Yamaha dan juga anak didik Yamaha Riding Academy (YRA) ngegeber Jupiter Z1. Ngebut dengan Jupiter Z1, pebalap asal Spanyol itu ditemani pebalap nasional Doni Tata, 25 pebalap dari YRA dan 26 bikers dari YRC.

Usai riding sebanyak enam putaran di sirkuit Sentul kecil, Lorenzo terus tebar pesona sambil bersiul mengikuti alunan musik Bon Jovi It’s My Live yang keluar dari sound system. Yaa wajar dia begitu sumringah bersama para riders Yamaha, selain telah berhasil menjadi juara dunia MotoGP untuk kedua kalinya, Indonesia adalah salah satu basis terbesar penggemarnya.

Tentunya acara ini juga jadi kesempatan emas bagi para rides Yamaha. Kapan lagi bisa ngebut di sirkuit Gokart Sentul bareng juara dunia dua kali MotoGP. Betul gak..?

Achobule sesepuh Fino Owners Indonesia yang dapet kesempatan emas ini mengaku seneng banget. “Kapan lagi bisa riding bareng pebalap dunia. Juara dunia lagi..,” celoteh Acho.

“Kami termasuk yang beruntung, “lucky bastard..” bisa ada di sini, riding bareng Lorenzo, ngeliat langsung gaya dia bawa motor,” tambah lelaki tambun ini sambil tertawa.

Usai riding bareng komunitas dan klub motor Yamaha, pebalap YCR dan anak-anak didik YRA serta jumpa wartawan di Sentul, Lorenzo langsung menuju Hotel Mecure, Ancol, Jakarta Utara, menemui para penggemar dan konsumen Yamaha Indonesia untuk makan malam bersama.

Penulis: @Jayadi72 | Teks Editor: @Jayadi72 | Foto: @Jayadi72 link asli ada disini :)

No comments: