Monday, October 29, 2012

kepik & coccinelle


oleh2 dari bos yang baru balik dari acara conference di milan. sumpe deh, aslinya jauuuuuh lebih cantik daripada foto diatas -yang diambil pake kamera henpon dowang :(-
waktu doi bilang, "...saya bawa ini... hope u like it"... saya datar2 aja mbuka kantongnya.
ternyataaa..... hwa... saya suka, saya suka.... thanks ya bu, saya sukaaaa bangeds :)

dan ternyata, waktu saya cari translation kata coccinelle, ternyata artinya kepik (dari bahasa itali)... WOW!! *sambil kayang di depan kelompok ibu pkk* #lebaydotnet

dan ini dia gambar2 coccinelle versi bapak & itali...

foto kiri & kanan taken by bapak menjelang ketupik masuk sekolah sd (poninya masih kayak 'gorden' sebelum akhirnya dibabat untuk jadi 'anak skolaan' hehehe....)
foto tengah boleh gugling pake kata kunci coccinelle dan nyangkut dimarih :)

No comments: