Thursday, July 26, 2012

tourer addict


his friend call him a tourer addict. 
betul banged!
dan link ini adalah catatan perjalanan yang dilakukan bersama2 beberapa teman foi-nya
abang saya ini memang cinta banged melakukan perjalanan jauh dengan motornya. 
kalo nggak salah inget, smp udah sering bol-bal ke puncak pake motor bareng temen2nya.
dan sejak sma kelas 1 udah sering pulang balik jakarta-lampung atau jakarta-bandung. sendirian.
di kelas 2 atau 3 sma, jakarta-purwokerto pp juga udah khatam. juga sendirian.
kalo dikasih pilihan mo naik kereta atau motor, jawabannya pasti: motor :)

hihihi... sampe sekali waktu, doi pernah diomelin bokap gara2 mboncengin adik bungsu saya purwokerto-jakarta naik motor. hwahahahaha... sampe jakarta, diomelin aja dong dia. secara abang saya masih sma (sim aja boleh nembak hehehe), mboncengin pulak adik saya yang usianya masih awal sd ;P
tapi sebetulnya, adik saya malah seneng diboncengin perjalanan jauh. seru katanya, hehehe (sementara bokap-nyokap ngomel nggak keruan waktu tau si bungsu dibonceng motor jarak jauh, bukannya naik kereta)

sampe sekarang, kecintaan abang saya terhadap turing makin menjadi.
yep, he luvs motorcycle, he is a mac freak, he always luvs music (playing and listening). always luvs his family n a nice person to be with (doi supel abis, makanya temennya banyak dimana2 dan di semua kalangan).
and i luv him. i proud  of him. n i always luv him that's the way he is :)

No comments: