Saturday, September 22, 2012

zara purple highheels bdck

ini pesenan dadakan dari temen yang anak gadisnya ultah sweet seventeen... cieeeee huhuyyyy....

saat saya lagi ngurusin kue ultahnya aiko, temen saya, rita, ngontak dan minta dibuatkan cake ultah untuk malem minggu ini.

awalnya minta barbie, trus ganti hello kitty, akhirnya saya ganti ini aja deh *hehehe tukang kuenya yang ngatur*
iyalah, abis ngaco banged gak seih, masa gadis 17 taon mo dikasih surprise b'day cake dari mamanya bentuk barbie.... ya ampyuuun....

makanya saya ganti aja dengan semena-mena, hanya dengan panduan "anak lo seneng warna apee?"

nah brubung bday girlnya suka ungu, trus namanya "zara" yang ndilalah kebetulan juga merek salah satu icon fashion, jadi punya ide bikin selop ungu merek zara deh... hehehe... nyambung kan?
tadinya pingin bikinin handbag juga, tapi karena request kuenya juga gak besar, jadi manalah ada tempat buat tasnya.

Alhamdulillah, waktu tadi pagi saya kirim fotonya ke sang mama, reply-nya begini:

"ya Allah cantiknya. mksh banyak. iya tar gw ke rumah lo. jam brp lo di rumah?"

hehehe...... jadi tukang kuenya maksa buat hal yang positif boleh dong yaaaaaa... wkwkwkwk...

selamat ultah buat anak lo zara ya rit.... semoga zara jadi anak sholehah yang jadi permata papa-mamanya :) *kiss n hugs*

No comments: