Monday, September 17, 2012

nengok bekas tetangga

syahdan, mas akbar hari ini bawa kamera yang sedianya dia pake buat dokumentasiin signing ceremony di kantor tadi pagi. tapi ternyata gak jadi dipake, karena sudah ada fotografer. jadi saya bilang, kesian tuh kamera, daripada nganggur, mending poto2 kita aja deh, hihihi....
brubung ybs masih kudu ikutan training ampe sore, jadi itu nikon D90 plus lensa af-s nikkor 35mm 1:1.8g-nya dipinjemin deh ke saya. katanya, "nih mbak, kalo mo nyoba2..."
hwahahahaha... asiiiiik..... senangnyaaaaa..... \(^.^)/

pegang D90 yang bodinya lebih ringan daripada D200 bapak, ternyata membangkitkan kenangan lama.
dan saya baru menyadari, betapa saya kangen pegang nikon. hiksss.... i miss d40...hwaaaaa :'(


sekali-kalinya punya 'tetangga', eh pindah meja pulak dia, hehehe.....
jadi ini termasuk dalam rangka nengok 'ex tetangga' yang sekarang pindah ke meja dibelakang saya :)


inilah penampakan beberapa penghuni lante 3... asiknya sekarang lante saya sudah lebih rame ketimbang taon lalu... :)

No comments: