Saturday, November 27, 2010

on my birthday

apa yang istimewa di milad saya yang ke 39 ini?
rasanya nggak ada. biasa aja.
kegiatannya sama dengan hari sabtu yang sudah2.
bangun pagi, nyuci baju, beberes ala kadarnya, nganter sammy ke tempat ngaji. masih untung urusan nyuci piring diambil alih bapak. masak nasi juga dikerjain abang sepulang pramuka.

abang udah berangkat pagi2 untuk ekskul pramuka. pulang sebentar, langsung sambung english club dan lanjut basket-an di sekolah.
sammy pulang ngaji main dulu di rumah. jam 12 baru jalan sekolah.

awalnya saya sempet males buka fesbuk dan sempet matiin hape.
nggak tau, suasana hati rada mellow yellow. jadi cenderung mau 'nyepi'.

tapi agak siang, tante betty ngubungin saya. ngajak ketemuan di rumah oma.
saya sih nggak terlalu semangat, karena nunggu jemuran kering dulu.
tau sendiri cuaca jakarta belakangan ini kan begitu. panas pas pagi doang. menjelang siang biasanya mendung, dan sorenya bisa2 hujan awet...

ternyata, siangan, acaranya berubah. katanya, tante betty, om enddie, bintang dan kenzie mo main ke rumah. soalnya nenek rbc juga mo main ke rumah.

ya sudah, kalo gitu saya nunggu aja.

nggak lama kemudian, beneran nenek, engkong, tante okky dan rassya muncul.
ternyata mereka mampir pulang kondangan di daerah utan kayu.

yang mengejutkan, ternyata mereka bawa kuweh ulang taun.
qiqiqiqi... jadi malu.... secara saya nggak punya preparation apa2.
cuma punya nasi dowang. lauk tadi sarapanpun cuman pake nugget... qeqeqeqeqe....
untung punya simpenan puding dan jelly instan. jadi langsung ngebut bikin deh.

sayang, puding dan jellynya masih dikekepin di kulkas, rombongan nenek keburu pulang. soalnya abis ujan gede, takut macet.
tambahan lagi, tante okky udah senewen karena capek njagain rassya yang emang super duper aktif.

bahkan untuk nunggu tiup lilin pun enggak, karena sampe nenek pulang, sammy belum pulang sekolah.

makasih banyak ya nek, ngkong, tante okky, tante zei & tante nani untuk perhatian dan kuweh ulang taunnya. apalagi dikasih lilinnya juga angka 36. asiiiik, umur saya dimudain! hehehe :)
walo sederhana, tapi sungguh bikin suasana hati saya membaik :)

ini sekilas foto ketika rassya digantiin baju, pulang kondangan....

hehehe, buat gantiin baju aja, nenek perlu gotong royong ama tante okky...
seperti biasa, hobi nenek: duduk di teras, ditemenin kopi dan rokok kreteknya, hehehe :)

setelah nenek dan rombongan pulang, baru rombongan om enddie, tante betty, bintang dan kenzie nongol.
nggak sempet ketemu sama nenek deh, soalnya kan tunggu hujan reda dulu.

sajian di hari ulang taun ini adalah: nasi ples soto kudus (boleh beli di rm soto kudus otista yang enak banged dan udah jualan disitu sejak saya kecil), puding cocopandan dan jelly anggur, nyam nyam nyam :)





tiup lilinnya nunggu mas elang pulang sekolah....
abang nggak ikut kefoto, soalnya ketiduran karena kecapean beraktifitas sejak pagi.
terima kasih ya..... doa dan perhatiannya sangat berarti buat saya :)
doain supaya saya jadi mahluk yang bermanfaat bagi mahluk lain dan sisa umur saya diberkahi Allah. amin.

No comments: