Monday, November 29, 2010

gifts

mau komen apa lagi kalo ternyata saya punya temen2 yang baik hati?
di kala saya lebih mikirin hal lain daripada sekedar hari ilang ulang taun, ternyata, masih banyak orang2 yang sayang sama saya dan ngasih perhatian yang sebelumnya nggak saya duga (sampe segitunya).
maafkan ya, bukan saya meragukan rasa sayang kalian, tapi entah kenapa, saya ngerasa milad kali ini nggak ada apa2nya dibanding 'hal yang lebih penting'.

hayooooo... pasti mo nanya, hal penting apaan sih?
ada deeeeh... hehehe, entar kalo tiba saatnya, pasti semua juga bakal tau kok.
kurang maknyus aja, kalo sekarang semua orang udah pada tau, qeqeqeqeqe...

sebetulnya 'hal itu' sih nggak kepingin saya pikirin, tapi ternyata dibawah alam sadar, jadi kepikiran juga.
dan ternyata, cukup menguras persediaan energi saya yang memang pas2an :'(

butuh kerja keras bagi saya untuk tetap bisa 'stabil' di suasana hati seperti ini.
mohon dimaklumi, saya kan bukan orang tipe avonturir yang bisa tetap exciting dan semangat 45 menghadapi perubahan. apalagi perubahan yang cukup ekstrim.
saya nggak tipe 'revolusi', tapi 'evolusi'.
halah! apaan sih... hehehehe....

pokoknya begitu deh ya. kali ini saya nggak mau nulis 'hal yang tadinya penting' itu.
sekarang saya mau ceritain perhatian dari orang2 yang sayang sama saya aja.
itu penting lho! ;P

selain ucapan selamat ultah dari keluarga deket dan temen2, juga kejutan dari keluarga rbc dan kayu putih, sehari sebelumnya, tanggal 26 november, saya udah terima advance birthday gift dari ii' yuli. makasih ya ii' :)

beberapa hari sebelumnya, jeung lp malah udah mbikinin saya puding coklat sebage kado ultah.

ya ampun neeeeng, kecepetan kaleee, hehehe...
akhirnya itu puding dipotong dan dibagikan -sebelum hari ultah- ke beberapa temen2 di lante 5. mohon maap kalo nggak semua kebagian, maklum emang nggak banyak :)

dan pagi ini, kembali saya menerima beberapa kejutan.
seperti ini...
dan ini (dari tetangga nih...) ...


dan ternyata nggak berenti sampe disitu.
barusan, saya terima lagi 2 loyang puding coklat yummy yang dibikin oleh jeung lp (again!) buat dibagikan ke temen2 sekre. Subhanallah. makasih banyak ya lies.
udah ditanyain, berapa saya harus bayar, ato setidaknya berapa harga bahan yang mesti saya ganti, jeung lp cuma njawab, "nggak tau ahhh" sambil ketawa2.

sekali lagi, trima kasih ya jeung lp. lop yu pul deh :)
semoga Allah membalas kebaikanmu dan temen2 yang selama ini sayang dan perhatian sama saya *hiks... terharu*

sungguh, bukan masalah kado atau sekedar ucapan selamat. tapi yang paling bernilai adalah perhatian dan rasa sayang temen2 kepada saya. apalagi di suasana hati yang mellow yellow jackow hellow ini. Subhanallah.

terima kasih juga buat temen2 yang udah repot2 kirim ucapan happy milad via sms, telpon, email ataupun fb.

semoga Allah senantiasa memberkahi sisa umur saya -dan kalian semua-, hingga penghujung umur kita. amin.

No comments: