Thursday, November 21, 2013

juice 4 me


gara2 si bos lagi pada demen ngejus sampe ada mesin pembuat jus (apaan sih itu namanya, juice extractor atau apa deh) segede gambreng yang kayak di counter jus new zealand gitu, jadi juga saya ikutan beli buah buat dibikin jus hahahaha.
bedanya, mereka bikin untuk detox, dan cuma mengkonsumsi jus selama sekian hari (nggak makan2 apa2 selain jus, palingan diganti buah seger), saya mah ngejus buat penetral mulut abis makan siang pake gorengan! wkwkwkwkwk.....
kesel aja, mo beli berri fresh juice di grand lucky, kok ya harganya ngajak miskin. kemasan terkecil 0.5 liter harganya bisa buat nraktir bakso abang-mas-kaka-bapak alias orang serumah. jadi saya beli aja deh buah seger, trus numpang ngejus. hahahaha.....
iseng, ikutan beli seledri gede kaya si bos itu ;P
jadi inget bos kantor lama juga demen banget makanin seledri gede begitu mentah2.
dulu saya mikirnya "iiieeeeuuuwww".... tapi ternyata waktu saya campur dengan buah2an (dan dijus) rasanya enak juga kok. gak kayak seledri yang ada di sayur sop... hahahahaha....
ya mudah2an ikutan sehat (dan murah) hehehehe ;P

No comments: