Thursday, November 28, 2013

birthday surprise

ulang taun kali ini full of surprise.
kemarin pagi, saya 'digeret' sammy untuk bangun dan keluar kamar dalam keadaan mata masih 'lengket'.
agak curiga karena semua udah rapi dan wangi sabun mandi (kecuali saya yang masih bau bantal hehehe).
termasuk si kecit yang tumbenan sudah rapi berseragam. padahal biasanya ya saya yang nemenin mandi, pakein seragam endebrei endrebei.
ternyata, mereka berkomplot mo ngasih ini pagi2 sebagai hadiah ulang tahun....


hu hu hu... maacih ya semuanya.....
sukses banget bisa ngumpetin oven segede gitu ampe pagi hehehehe...

ini oven kedua yang dihadiahi bapak kepada saya. yang pertama adalah oven listrik yang sampe sekarang masih setia dipake baking kuweh. mungkin bapak engeh saya saya suka ngomel2 karena perasaan saya suhu si oven putih itu udah nggak stabil. jadi kalo manggang kuweh harus diiringi doa sepanjang bekerja..."semoga gak gagal...smoga gak gagal..." ;P
belakangan, kalo ada orderan dan feeling saya nggak yakin ama adonannya, saya lebih milih jalan aman: dikukus pake dandang ;P
untungnya punya panci kukusan lumayan guede. itu lho yang biasa dipake buat bikin shabu2 atau bakso kuah hehehe... pokoke' multifungsi deh itu panci.

Alhamdulillah udah ada oven yang lebih gede, pake gas (yang mestinya lebih stabil daripada oven putih yang umurnya lebih tuwak daripada si bungsu tea...). insya Allah bermanfaat. makasih ya bapak, sammy, k'pik, abang :)

inset: gak pake kuweh ulang taun, pulang ngantor kemarin cuman beli beberapa bakpao iton buat dimakan rame2 yang salah satunya berbentuk tikus jambon itu...

dan sore ini, tiba2 aja 3 kepala dari lante 2 nongol di hadapan saya sambil senyum2 bawa jinjingan....


ya ampyuuuun... makasih ya ... repot2 banget sih. padahal saya udah pasang mode 'silent' dan baru cicuit hampir tengah malem kemaren hehehehe...

once again, thanks ya dhian, desy, keri, mbak lea & devi.
perhatian dan doa kalian sungguh menghangatkan, setelah semenjak pagi kedinginan karena AC lantae 3 nya serasa freezer *lebay.

cup cup mwah..... :)


No comments: