Saturday, June 1, 2013

pengumuman


setelah deg2an lantaran menanti kejelasan soal lulus atao enggak, plus nilai hasil un untuk bekal melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi, akhirnya datang juga undangan dari sekolah kepada para ortu untuk mengambil hasil ujian nasional. diminta berkumpul di sekolah hari sabtu jam 9 pagi, uniknya para siswa diminta datang ke sekolah mengenakan pakaian daerah.

dasar abang, cari yang gampang, dia cuma pakai baju koko sambil bawa sarung ;P
katanya: "aku pake baju betawi, bunda"... hehehe, bisa aja....

saat ortu ngumpul di kelas (anak) masing2, para siswa dikumpulin di lapangan depan sekolah. lucu juga diliat dari atas :) apalagi di bagian siswa perempuan. cantik2 :)
kalo cowok ya mayoritas pake kostum macem si abang. praktis dan no modal hehehe....

setelah tiap kelas berfoto bersama wali kelas dan bapak kepala sekolah, akhirnya tiap wali kelas masuk kelas masing2 dan membagikan hasil un. menurut pak dodi (wali kelas abang), semua siswa kelas 9 tahun ini lulus dengan nilai tertinggi sekolah 36 point sekian (lupa) dan nilai tertinggi di kelas abang 34 point sekian.

Abang sendiri nilainya Alhamdulillah bagus. mudah2an cukup untuk bisa masuk smk yang abang inginkan.
iya nih, nggak seperti saya atau bapaknya jaman dulu, si abang ini mantep banget pingin meneruskan ke smk, bukan sma. katanya mau ambil jurusan TI. walopun saya dan bapak udah memberi gambaran bahwa dengan masuknya (insya Allah) ke smk, maka pilihan saat akan kuliah nanti menjadi lebih sempit ketimbang lulusan sma, abang tetap mantep mau melanjutkan smk.
ok nang, kami pasti mendukung semua keinginanmu menggapai cita2mu, yang penting, abang sungguh2 dan konsekuen dengan pilihanmu ya nak... :)

dan ini foto kelas abang bersama wali kelas di lapangan sekolah. btw, ide bagus dari pihak sekolah karena telah meminta siswanya berkostum gini. jadi foto kelasnya keren deh :)




No comments: