Thursday, June 13, 2013

nonton bareng: man of steel

movie day with doku :)
kalo bukan dibayarin kantor, mikir 2000x buat nonton bioskop 3D, secara harganya lebih mehong daripada beli dvd bajakan hahahaha....
review saya terhadap pilem ini seperti alm pak tino sidin: "bagoooos" ;P
pertama, ini superman lhooooo.... tokoh idola saya sejak kecil, dimana sejarah hidupnya sempat saya tuliskan dalam tugas jaman smp kelas 1 yang instruksi dari ibu guru: "tuliskan semua yang kamu ketahui tentang tokoh yang kamu kagumi", dan dengan suksesnya gue tulis ke dalam 1,5 lembar folio dan kumpulin ke ibu guru, hahahaha....
kedua, kevin costner.... ;P
ketiga, russel crowe.... ;P
jadi sutralah ya, mo orang bilang bagusan pilem batman, tetep aja jagoan menurut saya ya superman ini. kurang apa coba: kebal peluru (batman coret, spiderman coret, kapten amerika apa lagi.... ke laut ajeh), matanya punya sinar panas (nah, sapa bisa ngalahin), matanya bisa tembus pandang (gak perlu alat ronsen), pendengarannya luar biasa peka, bisa terbang (ironman aja harus pake kostum kalo mo terbang), cepet (menurut analisa ogut, kecepatan superman masih lebih hebat daripada spiderman. mungkin yang bisa nyamain cuma flash). jadi kalo saya pikir2, yang bisa nyamain kehebatan superman ya cuma gatotkaca....

buat yang belom nonton, dari awal saya udah warning, ini pilem menyesatkan. maksute, jadi melenceng ama pakem komiknya. mosok, lois lane udah tau bahwa superman ini clark kent. huuuu... gak seru *lempar kulit kacang ke layar imax*
tapi brubung nonton yang 3D, saya jadi gak terlalu merhatiin critanya, soalnya efek di layar jadi seru hehehe *pungut lagi kulit kacangnya*
jadi buat yang blum nonton, nontonlah. apalagi kayak saya yang kurang hiburan hehehe ;P

No comments: