Saturday, March 10, 2012

bahagia itu sederhana



bahagia itu sederhana. seperti ketika perempatan pancoran terlewati, di perjalananan menuju rumah, jumat malam yang basah.
begitu sederhana… boys, ur momma coming home…

*baladanubigoweserkehajarhujan*



terima kasih banyak untuk om emir teko, om iwan (kang iwan) dan om freddy hanafiah, anggota robek yang nemenin (baca: ngawal) menerobos hujan deras, nuntun sepeda (kalo tenaga saya udah eungap) sampe ndorong speda saya di tanjakan. jangan kapok yaaaaak wkwkwkwkwk...
salut deh ama tenaganya om emir, secara badan saya jauh dari "langsing" tapi blio kuat bener ngegowes di tanjakan sambil dorong punggung saya dengan tanan kirinya (sementara tangan kanannya nyetir sepeda). kerennnn.... :)
Alhamdulillah, jam 8malem saya tiba di rumah safe n sound :)

No comments: