Sunday, July 3, 2011

happy wedding of rurie & irwan




hari sabtu, 2 juli 2011 jadi hari yang bersejarah buat adik sepupu saya, rurie.
karena pada pagi itu, resmi sudah rurie menjadi istri irwan.
akad nikah dan resepsi dilakukan di padang golf modern land yang jauh aje deh ye dari rumah saya :)
brubung hari jumat saya masih ngantor, jadilah sepulang kantor saya berempong-rempong ria nginep di rumah nenek rbc, karena hari sabtu pagi, kami start dari rbc naik bis sewaan. doooh, berasa piknik deh :)
beneran kami sampe sewa bis, karena keluarga besar bersaudara opa emang banyak jumlah warganya :)
yang bikin tambah ribet, seragaman yang dibeliin okky dan nenek hari rabu pas harpitnas, ternyata kegedean. sadar sih bahwa badan saya emang gede, tapi mbok jangan terlalu sampe dibeliin ukuran xxxl. wadoh....
walhasil, pas dicobain, saya serasa pake daster mo bobo. waks!
jumat malem, sebelum ke rumah nenek, dianterlah saya muter2 seputeran cawang oleh ojeg langganan buat nyari tukang jait. ternyata nggak ada yang mau dan bisa ngecilin sambil ditunggu. semuanya minta paling cepet 2 hari. wadaw. nggak bisa dong ya. pan mo dipake besokan paginya.
udah nyaris putus asa dan hampir mutusin untuk nggak berseragam di kawinan rurie, eh, opa berhasil nemuin sebatang jarum dan benang putih dari tumpukan barang2nya. hihihi.... kirain opa cuma nyimpen kunci2 dan perkakas tehnik doang, ternyata nyimpen jarum juga tho :)
bermodal bismillah dan mata yang gak seger, saya jelulur deh itu daster supaya berbentuk kebaya. alhamdulillah, lumayan juga. padahal tadinya saya takut keliatan nggak rapi. secara bahan kebaya itu tipis dan halus :)
jam 10an baru start dari cawang, saya lagi2 dianter 'pak rt' ojeg langganan.
ngobrol sambil nyiapin segala sesuatu buat besok paginya, rasanya cuma sempet merem 1 jam (sisanya pencak silat. saya versus nyamuk), tau2 udah jam 4 pagi.
langsung mandi trus siap2. jam 630 bisnya berangkat.

akad nikah mulai jm 830 pagi (molor setengah jam dari jadwal semula), dan resepsinya baru dimulai jam 12. huhuhu.... sempet kering juga nunggu resepsi mulai. mana hawa panasnya keren banged deh :(

selamat menempuh hidup baru ya, rurie & irwan.
semoga pernikahan ini selalu diberikahi Allah dan dijadikan keluarga yang sakinah mawaddah warohmah. amin...



dengan tidak mengurangi rasa hormat, sambil menunggu resepsi, kami foto2 aje doooong, hehehe :)

1 comment:

ervansugih said...

selamat berbahagia :)