Sunday, April 24, 2011

tiramisu oh tiramisu

belanja apa yang paling asik? belanja tapi duit qita gak abis2... xixixixixi....
enak juga di kantor yang sekarang, karena saya dikasih kesempatan belanja banyak tapi bukan buat keperluan sendiri, melainkan keperluan kantor. pastinya, bukan pake duit (pribadi) saya dong ya.... *wink*

brubung kantor baru pindahan, jadi prabotan juga blum komplit. masih nyicil dikit2.
dan sepeninggal inang novel yang resign bulan ini, bagian belanja2 pun dihibahkan kepada saya. dan list perabotan makan yang difoto itu pun diwariskan ke saya, karena inang blum sempet beli.

seneng juga sih hunting perabotan beginian kesana-sini. tapi ternyata, capeeeee' bhooo'.
hih, sejak hari kamis, saya udah heboh belanja keperluan pantry. trus long wiken ini lanjut cari perabotan makan. Alhamdulillah, hampir semua yang tercantum di list yang dikasih tono, ob andelan kantor, udah kebeli. piring ampe 3 lusin, mangkok satu setengah lusin, gelas selusin, alas makan (place mat) sampe rak piring pun dijabanin saya beliin. ampe sakit pinggang deh ngangkat itu piring gelas mangkok n d gang....

cuma, diluar perkiraan saya, ternyata aktivitas belanja belanji begini menguras waktu dan tenaga saya. walhasil rencana bikin tiramisu kembali gagal. padahal whipcream dan mascarpone ini udah lama nginep di freezer. gawat, mana mascarpone-nya udah hampir expired. doooh, males bener bikin sponge cake-nya. kemarin sih sempet beli lady finger di snackzone, cuma brubung kelamaan gak sempet bikin, itu lady finger dijadiin cemilan si kepik :(
gawat gawat gawat... what should i do?? mana udah ngiler2 ngebayangin tiramisu (yang gak jadi2). tiramisu oh tiramisu....

No comments: