Friday, April 15, 2011

jackso, mayauw, whatever....

dari jaman rekiplik, saya bukanlah catlover. walo bukan brarti saya cathater *apaanseh*
maxutna, kalo dikasih pilihan binatang peliharaan apa yang saya bersedia miara, kucing pasti bukan yang saya pilih.
kalo bukan masalah harom n halal, saya sukaaaaa banged sama guguk kecil :D
ato, bolehlah saya miara ikan di aquarium. ikan air laut, terumbu karang, ikan air tawar ato kura2 (begitu kira2 pilihan berdasar ke-favoritan saya).
tapi apa daya, yang sering nyasar ke rumah dan nggak mau pergi maning, lagi2 kucing dan kucing.
sialnya saya, secara emaknya demen ngegusah kucing keluar teras, anak2 saya malah diam2 seneng ngasih makan kucing2 tak bertuan itu. walhasil, itu kucing jadi sering bertandang dan parkir di depan pintu rumah (nunggu dikasih makan). waks.
puncak kesebelan saya adalah saat seekor kucing (entah milik siapa), dengan suksesnya melahirkan di dalam vw kodok, hanya karena anak2 saya lupa menutup kaca jendela saat mereka main. grrrhhh.....
tapi kalo udah begitu, manalah tega saya menggusur kucing dan bayi2nya itu. jadi ya sabar2in diri sampe itu ibu kucing akhirnya mengerti perasaan saya dan pindah kos2an dengan sukarela....

seperti juga kucing kecil di foto atas. beberapa hari lalu, tiba2 dia sudah ada teras, ber-miauw2.
fiko, sammy dan abang sudah pasti bersuka cita kedatangan 'teman kecil' ini.
dengan berbagai alasan, tentunya saya berusaha supaya si kucing ini dibiarkan pergi.
dari alasan gatel2 dan kutu (alasan utama saya nggak pernah cinta kucing: dulu banged, kutu kucing nggak bertuan pernah menyerang guguk kecil peliharaan saya sampe bocel2, dan bulu kucing selalu sukses bikin saya -juga om enddie- nggak berenti bersin karena alergi), sampe alesan 'kesian dong itu anak kucing nanti dicariin ibunya...' *alasanmengadaada*
apakah sukses? hoho, tentu saja enggak. yang ada, si bungsu malah nangis nggak keruan kalo kucing itu dipaksa pergi. whedew.....

tapi lama2, liat si kucing makan remah krupuk -yang dikasih fiko- dengan lahap. saya jadi iba.
kesian juga sih....
ya sudahlah, mudah2an nih kucing nggak pis dan pup sembarangan. dan jangan sampe deh masuk2 ke dalem rumah. bisa2 saya nggak berenti bersin dan garuk2 karena gatel (entah sugesti ato beneran, kalo deket kucing, saya suka mendadak gatel2....)

jadi, slamat menghuni teras rumah kami, wahai jackso*, mayauw** ato siapapun namanya #sambilgaruk2kakiyangmendadakgatel#

note: * panggilan dari abang, ** panggilan dari fiko

No comments: