Wednesday, April 20, 2011

doku's got talent

sumpah deh mak, kerja di tempat baru itu capeeeeek. jangan salah, ini bukan keluhan lho. cuma curcol *apaan bedanya coba? qeqeqeq*
kerjaan banyak, responsibility lebih banyak, bos lebih banyak, sementara jam kerjanya tetep. weeeitttsss... bukan berarti saya minta nambah jam kerja lho ya... ogah! wkwkwkwkwk...
tapi saya bukan saya kalo nggak berpikir positif, cieeee.
mudah2an aja, kerjaan se-gambreng2 banyaknya gini karena kita sedang dalam persiapan launching. mudah2an sekelar launching, kerjaan bisa lebih ngimbangin faktor keuzuran saya, hahahaha...

nah, ini salah satu assignment dadakan dari gm (kantor baru).
untuk keperluan pembuatan corporate video, pak gm minta saya mengamati dan mencari bakat2 terpendam anak2 kantor, untuk diikutsertakan dalam 'casting' video kantor. qiqiqiqiqiq, begini kaleee rasanya jadi bagian 'talent' (apaan sih istilahnya ya).
dengan rayuan dan bujukan maut, akhirnya mereka mau difoto untuk keperluan casting2an ini. maklum, kan nggak ada bayarannya, jadi mereka (pura2) ogah.

mau liat gayanya? ini dia. taraaaaa.....



kalo 2 yang ditengah mah jadi manajernya aja deh :)

emang dasar anak2 ini banci kamera. awalnya gak mau difoto, belakangan minta difoto dengan berbagai gaya masing2 :)




update 21/04/2011: ini tambahan foto anak2 yang kemarin gak ikutan foto karena meeting di luar kantor (kecuali neng regi, saya selipin lagi foto kemarin. abis posing-nya keren2 siyh, hihihihi)



foto yang terakhir di-background-kan *halah, ribeud bener bahasanya* oleh kue 8 jam khas palembang, icip2an dari pak gm. nyam nyam, kuwehnya enak pak. besok bawain lagi doooong :)

No comments: