Friday, May 21, 2010

outing 2 jambuluwuk

setelah tertunda sejak akhir taun lalu, akhirnya outing group saya (di kantor) terlaksana juga tanggal 16-17 mei yang lalu.

agak mepet dan maksa juga sih, secara bulan2 ini termasuk bulan sibuk bagi para auditor kami.

untungnya, taun ini segala sesuatu disiapkan oleh bagian procurement kantor. jadi, tidak seperti outing sebelum2nya, saya nggak perlu kalang kabut ini-itu (termasuk nyari lokasi, kontak hotel, urusan bis, pembagian kamar, konfirmasi, hadiah games, kaos, dsb-dst...)

taun ini judulnya lebih enak. tinggak confirm, nyebut ukuran kaos. trus dateng.

meeting pun hanya ikut technical meeting yang terakhir, 2 hari sebelum hari h.
biasalah, antisipasi hal-hal yang mungkin terjadi.
ples, taun ini saya 'ditunjuk resmi' jadi mak foto (bukan mat foto, qeqeqeqeqeqe).

sayangnya, saya nggak bisa ikutan acara pagi (di hari pertama) yang diisi oleh kegiatan outbond, karena nggak ada yang nememin anak2 di rumah.
kebetulan bapak ada kerjaan, dan abang masih sakit (paratypes) -padahal senin sampai rabunya kudu ikut uas-.
untungnya nenek rbc bersedia dateng dan jadi 'suster infal' selama saya nggak ada.

jadi, minggu sore, sepulang kerja, bapak -ditemenin sammy & kakak- langsung nganter saya ke jambuluwuk.

ini cuma sebagian kecil kegiatan yang keambil kamera saya selama outing 2 hari. aslinya sih banyak banget. ada sekitar 700 foto.

nggak sanggup deh mbikin kolase semuanya. jadi saya ambil foto yang kira2 mewakili aja.
kalo mood nggak berubah, mungkin bakal saya aplod di fesbuk aja :)

ini foto hari pertama, di penutupan kegiatan outbond...

ini acara malem. biasalah, ada live band, barbeque, games... *masih menyesali, kenapa bukan saya yang dapet lcd tv ato blackberry :(*

hari kedua diisi dengan motivation session (fotonya nggak sempet dibikinin kolase deh...).
dan setelah makan siang, kami check out dan kembali ke jakarta.
ini menu sarapannya: nasi goreng dan lontong sayur.

yang ini menu coffeebreak (hari kedua).

dan ini menu makan siang.

sampe ketemu outing tahun fiskal berikut *emang masih ada?? qeqeqeqeqeqe*

No comments: