Thursday, May 27, 2010

nontonbareng: iron man 2

picture source: mbah google

judulnya, nonton filem ini karena kebetulan dan bukan karena disengaja.
cuman gara2 lewat 21-nya mol pondok gede pas jam 9, eh pas dilongok kok filem ini maen di teater 1 -yang jam puternya 905-.
dan setelah telpon bapak -nanyain, apakah kelabakan ngangon sammy dan fiko, tapi ternyata semuanya under control-, jadilah saya dan abang mampir dulu nonton filem ini.
sama seperti filem iron man yang pertama, saya nggak terlalu impressed ama filem ini.
entah karena filemnya kebanyakan lawaknya, ato karena emang saya nggak terlalu ngefans ama si mamang besi ini.
xixixixixi, sbetulnya, sebelum film iron man nongol di bioskop, saya malah nggak pernah aware bahwa super hero ini exist di dunia komik.
padahal tokoh2 superhero komik dc dan marvel termasuk lalapan saya jaman kecil.
dulu, jaman sd, saya sampe rela nggak jajan karena ngumpulin uang buat beli komik yang terbit sebulan sekali. dari yang warna, sampe item putih, pokoknya judulnya beli!
nggak aneh juga kalo saya demen baca komik, lha wong racunnya si pakde acho tea, hehehehehehe...
percaya nggak, jaman smp, kan pernah tuh ada pelajaran yang tugasnya menulis esai: "tuliskan tentang tokoh yang kamu kagumi" (lupa pelajaran apa), dimana temen2 saya pada menulis panjang tentang pak dirman, bung karno, ibu kartini dan tokoh nasional lain, saya pun menulis panjang (sekitar 1,5 halaman folio) tentang... superman. wkwkwkwkwkwkwkwk.....

jadi gitu ya sodara2, buat saya, superhero yang paling jago tuh superman, urutan kedua wildfire. urutan ketiga flash. keempat daredevil.
walo saya sangat menghargai batman (hanya karena dia sahabatnya superman), jujur aja, saya malah nganggep robin lebih kepada... katro... (maaaaaap buat penggemarnya robin). abis, saya nggak nemuin, kehandalan dan kejagoannya robin tuh ada dimana (sekali lagi maap ya bang robiiiiin).

anyway, sekarang saya nggak ngganggep para superhero ini penting2 amat dalam hidup saya.
pada akhirnya saya menyadari bahwa mereka nggak ada, dan nggak akan pernah ada *ya iyalaaah, bangun woiiiiiii*

oh ya, yang paling penting dicatet dari pengalaman nonton kali ini adalah: selama hampir 40 taun idup saya, dimana saya hobi banged nonton bioskop, baru kali ini saya pulang nonton nggak tau jalan keluar dari mol -karena molnya udah tutup, dan pager2nya udah pada dikunci- sehingga harus berakhir dengan keputusan: manjat pager bareng anak sulung saya.
hyahahahahahahaha... berasa g*b**g banged nggak seh?
hahahahahahaha, padahal ini filem juga nggak segitu-gitunya yang harus sampe ngorbanin badan segede gini manjat pager mol. plis deh ah!

No comments: