Friday, August 3, 2012

ppt jilid 6


satu2nya sinetron yang (sebisa mungkin) gak pernah dilewatin, sejak jilid 1 sampe jilid 6 yang saat ini sedang tayang. addicted? hahaha mungkin. tapi yang jelas, sekian menit 'khusyuk' di depan layar kaca cuma buat nonton sinetron produksi om deddy mizwar -sehari 2x saat sahur dan berbuka puasa selama ramadhan lho!- ini nggak membuat saya merasa menyia-nyiakan waktu. karena dari awal hingga akhir -kecuali iklan yang mondar-mandir diantaranya- sinetron ini sarat dengan ilmu dan hikmah. subhanallah, buat saya, ini sebuah cara yang belajar yang menyenangkan :)

semoga om deddy mizwar beserta seluruh aktor dan kru yang terlibat dalam produksi sinetron ini selalu dijaga dan diberkahi Allah. terima kasih karena tetap konsisten memproduksi tontonan yang baik dan gak ikut2an bikin sinetron nggak mutu seperti yang lain.

by the way, gara2 ppt juga, sempet beberapa kali terlintas dalam benak saya, kok kemarin2 nggak kepikiran namain salah satu anak saya dengan nama zakaria kayak bang jack ya? hihihi ;P

No comments: