Monday, July 16, 2012

busy monday morning


what a busy monday morning!
tumben banged, hari ini alarm bunyi jam 5, dan saat itu juga semua siap melek mata.
…asiiiik, jadi saya gak sendirian ‘dines’ pagi2, hihihi… J
abang, yang biasanya susah bangun walo -alarmnya udah kaok2- pun pagi ini ini bangun pagi J
hari ini hari pertama masuk sekolah untuk siswa-siswi  dki.
abang hari pertama masuk pagi di kelas 9 (setelah sekian lama selalu dapet kelas siang), dan fiko hari ini adalah hari pertama jadi siswa sd J
semuanya ngerasa exciting. bahkan sammy yang masuk sekolah siang pun pagi2 banged udah ikutan mandi bareng fiko J

pagi ini semua sibuk. karena ndilalah bapak ada kerjaan motret jam 8 pagi di lokasi. whew…
jadi diatur, saya dan sammy yang anter fiko ke sekolah, tapi saya nggak nunggu sampe selesai. abis ngedrop ya langsung gowes ngantor. jadi sammy yang nungguin/jemput fiko. maklum, hari pertama biasanya nggak lama. paling cuma perkenalan dsb dst. juga buat jaga2, siapa tau ada pengumuman dari bu guru.
dan pagi ini, mau gak mau saya emang kudu b2w, secara nggak ada yang nganter, dan kalo terpaksa ngangkot juga repot. senin gitu lho! macet bin susah dimenong-menong ;P

kalo urusan pulang pergi sekolah doang sih, saya yakin ama si bungsu ini, dia berani pulang pergi sekolah sendiri. cuma, saya agak khawatir karena sekolah fiko mesti nyebrang jalan besar. pelan2 deh, kalo udah terbiasa dan trampil nyebrang di zebracross deket sekolah, insya Allah fiko siap mandiri J

dan saya bangga dan terharu sama sammy. untuk kesekian kalinya, sammy nunjukkin rasa peduli yang tinggi kepada saudara dan orang tuanya. karena kondisi saya dan bapak yang gak memungkinkan untuk nganter fiko sekolah di hari pertamanya, sammy mengambil alih posisi kami. hiks… I’m very proud of you sam….
walo bukan anak tertua, dibalik jiwa kanak2nya yang masih ‘maen melulu’, tapi rasa empati dan tanggung jawab sammy luar biasa tinggi untuk ukuran anak kelas 6 sd J. …he always taking care of his brothers and always ready to back up his parents…. he is amazing boy :)

nggak banyak cerita tentang abang pagi ini, karena ini hari pertamanya sekolah pagi, nggak heran dia rada kepo. jam 6 udah mo terbang ke sekolah. ‘udah telat ni bun’, katanya. okelah, selamat belajar abang J

dan inilah fiko dengan seragam sd-nya. foto dulu sebelum dibonceng bunda sampe sekolah :)
hoho…. bangga bener dia jadi ‘murid sd’.
i’m proud of you all, my kiddos J

No comments: