Friday, May 11, 2012

'til we meet again

kata pepatah: ada pertemuan, pasti ada perpisahan.
begitu juga dengan salah satu temen robek yang sering ketemu dijalan, om jli.
om jli ini salah satu temen-nya om teko yang kebetulan se-rute arah b2w, secara kantornya di ks.
orangnya ramah banged. makanya, buat saya yang pemalu *ngeles-takut digampar bakiak*, om jli yang welcome bikin saya jadi gak terlalu 'melipir' kalo pas papasan sama temen2 robek.
iya lah, saya suka maluuuuw ngumpul ama temen2 robek, abis pan rumah saya bukan di bekasi. takut disangka ngaku2 anak robek, padahal kan saya independen hehehehe :)

walo baru beberapa kali ketemu, tapi ketika saya gowesan ke kantor tanpa om teko, ternyata om jli ngenalin saya dan voluntarily ngawal sampe kuningan. waaa... sumpah saya terharu banged deh sama kebaikan om jli.
dan hari ini, adalah b2w terakhirnya om jli karena udah mo selese masa kerjanya di ks.

walopun sempet denger kabar bahwa hari ini temen2 robek (termasuk om teko) mau janjian pake atribut robek dan ngawal sampe kantor om jli, saya nggak nyangka bahwa saya bakal ketemu rombongan ini di carrefour mt haryono. berhubung masih pagi, dan sebage tanda terima kasih saya atas kebaikan om jli yang sering ngawal saya saat om teko ngebelot dari gowesan, saya pun ikut mampir ke ks.
gak berani make kata 'ngawal', secara saya mah ketinggalan, plus pake copot rante pulak hahahahaha...
untung bareng rombongan, jadi dengan bantuan temen2 (a.k.a. cewek2 robek yang perkasa), itu rante pun langsung menclok lagi di tempatnya :)

okelah om jli, see you somewhere, someday... mudah2an kita ketemu lagi. it's an honour for me bisa ikutan nganter om jli b2w trakhir-nya ke ks. jangan lupa dadah2 ama saya kalo ketemu di jalan. wish u all d best dan selamat menikmati masa2 tanpa ngabsen dan macet2 ke kantor lagi :)



sure i'll miss u... (hu hu hu.. nomore om jli kalo saya b2w ke kantor....)
berikut link tulisan tentang om jli dari milis robek....


2 comments:

retma-haripahargio said...

Ah, ini acara yang perpisahan itu yak. Dpt cerita dari suami doang. Hahaha. Suami yang dateng, saya mah gak gowes. :D

si kepik said...

waah kenapa atuh gak gowes? :)