Friday, November 11, 2011

bukumania: the tombs of atuan - buku kedua the earthsea cycle


menyebalkan sangat, ketika kita menyelesaikan sebuah buku bagus tanpa punya buku lanjutannya atau buku bagus lain utk dibaca -____-

dan lebih menyebalkan lagi karena 2 hari lalu saya sempet mampir toko buku dan liat buku ketiganya di salah satu toko buku, yang kemudian urung saya beli -padahal sudah sempet nyaris dijinjing ke kasir- karena merasa 'masih punya bacaan'.

buku tombs of atuan ini udah lama saya beli, tapi gak kunjung dibaca. di'eman2'.
itu emang kebiasaan jelek saya kalo pegang buku (yang saya rasa) bagus. suka menunda2 membaca, takut keabisan bacaan *aneh gak sehh?*
dan tambah jelek karena seringkali, saking kelamaan menunda, passion saya terhadap buku tersebut ilang terbang entah kemana :

tombs of atuan ini pun jadi saya baca karena liat si buku ketiga.
dan ternyata memang menyebalkan ketika buku ini kelar tapi buku ketiganya belum jadi dibeli *masukinkepalaketoilet*

oh my... sudahlah. terima saja nasib saya yang kurang ajib kali ini (~_~)

No comments: