Sunday, November 6, 2011

angrybird


semenjak saya pake android -mo pensiunin bb karena bete ama ymnya yang suka gak respon terima message chat-, yang exciting malah anak2. sibuk banged donlot games. secara tampilan android jauh lebih menarik dan interaktif ketimbang bb. apalagi aplikasinya banyak yang gratis hehehehe :D

seperti yang sudah2, diantara sodara2 saya, saya ini yang paling lemot urusan teknologi. secara, saya ini orang yang budget-minded. harus pasti2 dulu bahwa gadget atau barang yang saya beli memang punya nilai manfaat yang sesuai (bagus lagi bisa bernilai lebih dari harganya :D), jadi nggak buang2 duit hanya karena kepengin punya. makanya, saya telat banget pake android ketimbang mereka berdua.

salah satu game yang di donlot udah pasti angry bird. dan itu android dijamin sampe abis batre tiap kali mereka mainin ;P

waktu ke rumah eyang lebaran haji kemarin, ternyata faia punya maenan angry bird yang 'beneran'. hahahahaha... bisa dibayangin dong betapa girangnya si bungsu dan sammy. bahkan abang pun ikut rusuh mainin.
padahal, faia-nya lagi ikut abi-mimanya pulkam ke rumah mbahnya di madiun. hihihi... maap ya fai, maenannya dijajah sama spupu2mu :D



No comments: