Tuesday, May 24, 2011

lavender


saya bukan pecinta bunga2an ataupun tanaman. tapi saya terkesaaaaan banged sama lavender.
kalo liat lavender, nggak pernah nggak seneng, selalu always seneng :D
kalo di-pikir2, rasanya sih kesukaan saya terhadap lavender bukan lantaran manfaatnya sebage pengusir nyamuk, atau pun warna jandanya itu.
tapi seinget saya, kesukaan saya terhadap lavender bermula saat saya nonton satu serial korea yang ada lavendernya. lupa deh judul atopun pemain filemnya. bahkan jalan ceritanya pun sudah tak ingat :D
maklum, nonton filem itu kan udah lama banged -kayanya sammy aja belum masuk sekolah-, jaman filem korea belum se-booming sekarang (hihihi, dulu sempet nyaris addict sama serial korea. untung keburu insap).
btw, beberapa hari lalu, sempet liat won bin jadi bintang iklan salah satu merk tv. udah lama nggak liat si won bin, udah nggak se-ehemm dulu yak? qiqiqiqiqiq:D

foto atas: jaman dulu...
foto bawah: ...jaman sekarang
foto2 won bin boleh nyomot dari sinih.

No comments: