Thursday, May 19, 2011

doku launch n exhibition @ hotel mulia

comot foto sana sini. maklum gak bawa kamera #nyesel.
abis, udah kebayang gak bakal sempet foto2. secara dapet assignment di meja registrasi (bareng rini, natalia, dwi, danar, indi, dhian & aprie) yang bikin saya berdiri diluar ballroom nyaris sepanjang acara.
cuma ninggalin meja sebentar untuk isi perut. dan sekitar 2 jam sebelum bubar untuk ngepack ulang suvenir yang harus dibawa balik ke kantor.
sampe2 foto bareng pun saya nggak ikutan. hiks :'(

thanks to bos gilbert yang nyempet motretin saya berdua lia (nyaris satu2nya foto saya yang pake kamera beneran -bukan kamera hp ato bb-)

dibawah ini juga dari kamera boss gilbert. pak tif sembiring, menteri kominfo juga hadir lho....


atas: foto bersama yang terlewati -karena saya sibuk ngurusin suvenir... hiks :'(-
bawah: madam cmo dan coo yang sengaja ngajak temen2 saya motret ramean lagi, karena di foto yang sebelumnya saya absen.... makasih ma'am :)

:)

No comments: