Sunday, July 4, 2010

meet d old friends





















ketemu temen lama emang seru abis.
setelah ketemu ama henny dan yulfi, akhirnya kita bertiga ketemuan juga ama sassa hari jumat kemarin di tis.
seru abis. sampe saya dan henny rela nggak nonton belanda-brazil :)
tapi saya tau perkembangan selama pertandingan berlangsung, karena ada 2 temen yang sibuk ngapdetin saya, hehehe....
















saking serunya, keluar dari citrus, saya, sassa, henny (dan tasya, sulungnya henny) lanjut lagi di starbuck. sementara yulfi dna 2 buntutnya pulang karena udah kelewat malem dan dia harus balik ke bekasi (jauh aja bukan? hehe)

hari ini ceritanya mo lanjut lagi, tapi ngumpulnya di rumah enny (jadi inget jaman smp, dulu rumah maminya enny juga jadi tempat mangkal kami, secara rumahnya tinggal loncat dari sekolahan, hehehe).

mumpung lagi bikin kuweh bude, sekalian aja bawa kuweh buat ngemil disana.
brubung saya suka jcc, dan saya suka coklat, jadi jccnya disiram coklat :D
mudah2an rasanya nggak ngaco... hahahahaha

ini dia jcc berselimut coklat tea...

















kelar bikin kuweh, seperti biasa ada tim bersih2-nya...
sibuk bener... nyelupin anggur ke sisa coklat yang masih lumer :)



okelah, udahan dulu.
mo brangkat ke rumah enny, takut kesorean. ciaow.....

update:
Alhamdulillah, ternyata smua pada doyan sama jcc ogut. dicemililin dikit2 ampe ludes, hahaha, ampe ada yang lupa diet tuh... :)
..ya sud, dietnya di-pause dulu. lanjutin besok ato pas bulan ramadhan hehehehe...

pas mo pulang, yulfi sampe minta dibungkusin, sayang tinggal sedikit, jadi cuma kebagian 2 potong aja.

insya Allah, kapan2 dibikinin yang lebih gede deh. maklum, ini kan cuma percobaan -nggak pede-, takut pada nggak cocok ama rasanya....
Alhamdulillah, ternyata malah pada doyan :)
sampe2, enny bilang, "entar2 kalo anak gw ultah, gw pesen kuenya ama elo aje ye..."
oke deh bu, insya Allah bisa.
saya tunggu orderannya, wkwkwkwkwkwk :)

No comments: