Wednesday, July 7, 2010

fruit cake

kue ini sebetulnya dibikin buat ulang taun bude nunus tgl 4 kemarin.
udah dikerjain ampe lintang pukang sejak jam 9 pagi (karena sabtu malemnya hujan padahal blum beli telor, karena persediaan telor di rumah kurang), tambah lagi hari minggu siang itu saya masih ada janji ketemuan sama sahabat2 semasa smp, ternyata oh ternyata ada miskom antara saya dan bude nunus.
walopun udah di aplod di fesbuk, pake di tag namanya pulak, bude nunus nggak engeh bawah ada kue ultah buat dirinya, hihihihi... dikirain cuman dikirimin fotonya dowang qeqeqeqeqe :D
padahal udah dibela2in ngaplod pake foto yang kurang layak karena cuma diambil pake beibeh alias si blekberi tea....
hahaha, emang dasar, kok ndilalah di hari itu nggak bisa motret pake kamera, karena sd card-nya nyelip entah kemana. card reader nya juga nggak ada, karena yang punya saya rusak, sementara yang bapak punya ya dibawa ama yang punya.

jadi, setelah komunikasi lagi sama bude, akhirnya bude merelakan kuwehnya dipotong aja ama anak2 saya.... hahahahahaha.....
abisan, kalo kelamaan kan udah nggak fresh lagi. apalagi toppingnya buah.
jadi, sebelum dipotong -dan diganyang anak2 saya yang lagi butuh cemilan-, sekali lagi kuwehnya difoto. kali ini pake kamera beneran :)
sayang emang, buahnya udah nggak se-fresh saat pertama kali difoto (ya iyalah...), tapi rasanya malah lebih enak dan wangi, secara stroberinya udah tambah manis....mmm... nyam nyam nyam :)

jadi maap ya bude, bukan maxud dirikuw lho, kalo ternyata bude emang cuma dapet kiriman gambarnya doang... qeqeqeqeqeqe....

happy birthday lagi yaaaaaa :)


No comments: