Wednesday, June 30, 2010

unconditionally love



kasih ibu

kasih ibu, kepada beta
tak terhingga sepanjang masa
hanya memberi, tak harap kembali
bagai sang surya menyinari dunia

dulu, jaman sekolah, lagu ini pasti jadi salah satu lagu wajib yang dinyanyiin di depan kelas.
liriknya mudah diinget, dan yang pasti cuma satu bait :)

dulu, lagu ini nggak terlalu istimewa bagi saya. biasa aja.
lirik lagu diatas hanyalah barisan kata-kata....
titik

tapi tidak sekarang
ketika saya sudah mempunyai peran lain -selain sebagai individu dan seorang anak (dari ibu dan bapak saya)-
ketika saya sudah mempunya peran sebagai ibu. mommy for my children

lirik lagu diatas bukan lagi barisan kata-kata yang terangkai tanpa makna
tapi itulah saya, ...juga ibu saya, ...dan ibu2 lain di seluruh dunia,
yang selalu punya cinta buat anak2nya, tanpa batas, tanpa syarat....

senakal apapun anak2 kami -seluarbiasa dan sedahsyat apapun itu-,
selalu ada berjuta maaf, selalu ada peluk hangat, dan selalu ada air mata cinta,
karena semua ibu di dunia, punya cinta yang tak berbatas, dan tak bersyarat bagi anak2nya....

...the unconditionally love...


i love u my sons: abang, sammy & kakak
i love u with all my heart and soul...
and no matter what, i love u always... with unconditionally love...


No comments: