Monday, June 7, 2010

bahasa universal

bahasa paling universal adalah bahasa anak2.
walo berbeda bangsa, agama, ras ataupun warna kulit, ternyata mereka tetep bisa main sama2 :)
terbukti ketika saya dan henny, janjian untuk ketemu yulfi -temen smp yang udah diboyong pindah ke amrik karena bersuamikan warga amrik-.

saya dan henny yang sampe duluan, nganter dulu anak2 yang besar: abang nanda, tasya & fikri (anak sulung dan tengahnya tante henny) ke XXI untuk nonton prince of persia.
setelah itu, nganter shakira (dan mbaknya) masuk playground lollipop.

nggak lama kemudian, saya, fiko & tante henny ketemuan sama tante yuli yang ngajak 2 anaknya: aisha dan dinda.

hehe, setelah 26 tahun terpisah, kami ketemu lagi dan masing2 udah bawa anak :)
lucu aja, inget jaman dulu, kita hang out bareng masih pake rok biru (dan saya pake kaos kaki tinggi).... hehehehehe...

sebelum nyusul ke playground, makan dulu di food court.

...akhirnya, tante yulfi kesampean makan gudeg dan ceker :)
hehehehe, disana susah nyari ceker yang enak ya bu? jangan2 karena ayam amrik udah pada pake sepatu boot, hehehehe.....

..nyam nyam nyam...
sementara tante yulfi makan, dinda sibuk nempelin stiker ben 10 di tangan tante yulfi... :)

tante henny juga makan gudeg... waktu kelas 2 dan 3 smp, tante henny ini temen sebangku saya lho....
tante henny n aisha...
say chizzzz..... -tante yulfi, dinda, fiko & aisha-

kalo yang dibawah ini hasil fotonya udah pasti lebih bagus. secara tante yulfi rela gendong2 D200nya kemana-mana, (beda bener ama kamera fuji mpix yang saya pinjem dari abang, hehehehe...)




tante henny bengong...
kakak tasya & fikri (ngebelakangin kamera) yang baru turun dari bioskop (bareng abang juga)

fiko, aisha & dinda di playground lollipop. bayar 95ribu per anak, main sepuasnya....

kalo mo mancing ikan, beli kupon dulu yang harganya sepuluhribu...


ihhhh... jadi nggak sabar, kepingin buru2 hari sabtu, biar bisa ketemuan dan main bareng lagi :)

oh ya, waktu tadi pagi ditanya bapaknya: kakak, kemarin main sama siapa?
fiko: sama anak temennya bunda...
bapak: terus kakak ngomongnya gimana?
fiko: ya aku ngomongnya main aja. anak temennya bunda itu kecil2 udah bisa bahasa inggris lho pak.... diajarin ama ibunya.... *sambil pasang muka serius*
bapak: *ngakak*

No comments: