Tuesday, December 22, 2009

happy milad papa...

buat kaum perempuan, hari ini hari istimewa, karena hari ibu.
buat saya dan saudara2 saya, hari ini juga istimewa, karena tanggal 22 desember adalah milad ayah saya.
hari dimana beliau dilahirkan 66 tahun yang lalu.
Alhamdulillah, hingga hari ini blio masih sehat (walo penampakan sudah tuwak... wajar dong, udah 66 taun gitu lho...). blio juga masih sangat aktif dan produktif.
masih rajin cari duit sendiri. dan Alhamdulillah, skill dan ketrampilan blio memang masih laku :)
walo cuma lulus SMT penerbangan, tapi pengalaman hidup dan pengalaman kerjanya memang luar biasa.
jaman kecil, saya suka bolos sekolah hanya supaya bisa ikut ke "proyek".
nggak semua anak kecil punya pengalaman main2 diatas mesin giling, lokomotif, dan sebagenya.
bahkan, saat ini pun anak2 saya beberapa kali masuk2 bandara, liat2 pesawat karena blio sedang punya pekerjaan me-maintain ground handling pesawat.
see.... betapa hebatnya, ayah saya dimata saya dan anak2 saya (cucunya) :)

nggak bisa dilukiskan, betapa saya mencintai beliau.
walo kami kadang beradu argumen dengan 'keras', tapi saya tau, blio sangat mencintai saya dan saudara2 saya, acho dan enddie.

walo ke-gaptek-annya sering jadi bahan ledekan enddie dan acho -yang sering meledek ayah saya dengan motto "teknologi merepotkan anda"- tapi blio nggak pernah kapok belajar mengenal hal2 baru seperti imel dan internet -walo lebih sering kalah pinter dari abang nanda, cucunya :)-

saya nggak pernah mampu melukiskan dengan kata2, betapa saya sangat mencintai blio.

dan jika anda, atau siapapun, memaksa saya untuk melakukkannya, saya hanya mampu melukiskannya dengan air mata saya...
sungguh. ini bukan bohongan lho!

dan di miladnya hari ini, saya hanya mampu menuliskan "happy milad papa... u r d best father in d world! jangan berhenti mencintai kami, anak2mu yang masih suka badung (walo udah pada tuwak, hehe)... I luv u papa, with all my heart n soul"
itu pun saya tulis dengan usaha keras supaya nggak meneteskan air mata :(

dan akhirnya saya benar2 meneteskan air mata ketika menulis jawaban komen untuk seorang teman (yulfi):

"thanks yul. hiks, sambil nulis ini, gw jd pingin nangis terharu. he is really2 d best father ever! doi gak pernah mukul anak2nya. gak pernah kasar dan slalu brusaha mengerti posisi anak2nya, sebesar apapun kesalahan yang pernah dibuat anak2nya... he never ever blame on us. blio lah yg selalu memicu gw utk terus belajar menghadapi hidup, sekeras dan sesulit apapun tantangannya. blio slalu optimis dan gak pernah negative thinking kpd orang lain. dan slalu gw inget kata2nya: kalo papa harus potong kepada papa demi kalian (gw, acho n enddie) then i will do it. yap... that is my papa"

happy milad papa... semoga sisa umurnya berkah dan slalu dirahmati Allah. diberi kesehatan dan jangan bosan mencintai kami.... i luv u papa....

1 comment:

elly.s said...

pertama2 slamat hari ibu say...dikau ibu yang hebat..kenalkan ini blog baru ttg dapurku..

kedua..titip salam hepi bedey ntuk papamu uyg hebat ituh..argghh..tiba2 aq inget ayahku yg sudah tiada...setiap anak punya kesan sendiri ya ttg papanya...
Moga papmu panjang umur n sehat selalu ya...