Wednesday, July 15, 2009

musim makan (gratis)

nggak tau emang lagi kejatuhan rejeki, ato ini buah kebaikan saya selama ini *amit2 geer-nya*, 3 hari ini saya punya jatah makan enak dan gratis.

hari selasa, 14 juli kemarin, saya diajak tiwi makan siang di pho 24 sama devi, mbak ewi dan yuli, dalam rangka farewell lunch, karena tiwi mo resign dan pindah ke salah satu bank gede di sebrang ambass sono. tadinya sih tiwi ngajak kami makan di coca suki gedung bri. tapi saya agak 'gimanaaa' gitu. soalnya kalo makan siang kan nggak bisa nyante, belum kalo serving-nya lama, ugh... bawaan saya kaya mo p*p aja... lah, kan jam 1 harus udah duduk manis di tempat saya....
rugi dong kalo makannya ngga sampe puas, hehehehehe...

karena tiwi ini manajer yang baik hati, manis dan tidak sombong -awas kepala tiwi meledag, hehehe-, maka acara pentraktirannya pindah ke pho 24 di pacific place -yang tinggal nyebrang doang-.

brubung motonya pake blackberry jeung tiwi, harap maklum kalo fotonya rada kurang memuaskan.
oh ya, selain orang2 yang diundang ama tiwi: saya, yuli, mbak ewi dan devi, hadir juga 2 orang yang tak diundang, tapi pengin ikutan makan bareng, yaitu denny dan anita.
hehehe, jangan lupa wi, 2 orang itu disuruh mbayar sendiri bagiannya ya... :D

trus malem ini. 15 juli, tiwi kembali ngajak saya dan beberapa temen segrup: denny, bal, jojo, mulyadi, anita dan yulia makan di duck king, plasa semanggi (hihihi, sori ya pren, kata tiwi, ini priviledge buat eikeh, jadi boleh ditraktir dua kali... thanks tiwi!)

makanannya endang surendang. dan menurut lidah saya yang awam ini, peking duck dan udang mayo-nya lebih enak daripada yang di kings palace, pacific place.

cuma...... perjuangan untuk makan di duck king ini nggak gampang tauk. iiihh, nginget2nya aja jadi rada ilfil :(

ceritanya, pas jam makan siang tadi, bos saya minta saya koreksi cv untuk dikirim ke prancis (via imel). dan brubung blio udah musti pergi meeting ke luar kantor, jadilah blio minta saya yang ngirim. tentu aja sebelum dikirim saya kudu minta senior manager kepercayaan blio untuk priksa dulu.

jadi begitu ya sodara2, siang tadi saya nggak jadi makan diluar (padahal udah janjian ama jeung lp). sebaliknya saya malah makan ngebut di pantry, dan langsung balik kerja. sebel nggak seh? :( sorenya, tiwi nelepon dan janjian ama saya untuk bareng2 ke plangi.
tapi brubung masih 3 in 1, tiwi nggak jadi bawa mobil, tadi jadi ikutan mobil denny.

dasar nasib saya emang lagi caem banget ya, pas pamitan ama si bos *sambil belaga bego, langsung mbawa tas*, eh si bos nyaut dengan gaya belaga bego juga, "ohh, ok, but who can help me kerjain the cv of xxxxxxx (nyebutin nama salah satu manager yang cv-nya blum sempet doi review)".
woooootttt????? maxut loooooooooooooooooooooooo nyah???????
terus doi nyaut dengan sante "what time the acara of tiwi? anyway i will go there juga. u can go with me....."
gubrak!!!!! ...cakep banget emang nasib sayah :(

jadi begitulah yang terjadi, setelah lapor ke tiwi bahwa saya dalam masa "penyanderaan", tiwi yang cengar-cengir masih juga negesin "jadi entar lo kesananya bareng ibu???"
makasih wi... makaseeeeehhhh......

sambil bersiul-siul *untuk menjauhkan bayangan kegaringan yang bakal terjadi selama semobil menuju plangi", akhirnya kelar dan terkirim juga itu cv tambahan.

dan saat itupun tiba. jreng jreng jreng.....
untungnya plangi tuh deket ya bok... kalo jauh kan bisa2 kehabisan bahan obrolan....
tapi ternyata, perjalanannya nggak segaring yang saya kira kok, hehehehe...

ini dia foto2 di duck king...


foto ini rada ngblur emang. gara2nya denny maksa foto tanpa flash (masuk akal juga sih, secara background-nya cermin)


foto2 maning.....

foto2 yang dibawah ini berlokasi di parkiran plangi. hehehe, mereka bertiga emang terlalu narsis, sampe segitu relanya moto2 di lokasi parkiran...


balik kantor, foto2 maning....


buat kenang2an, sampe mbela2in moto di depan pintu berlogo.

hehehe, di kantor baru nggak ada ya wi? :)



yang jelas, i will miss her so much.

kalo boleh bikin testimonial, saya rela deh nulis bahwa tiwi is really really a nice person. dia baik hati, helpful, ramah, gampang senyum, hardworker, gampang diajak kerjasama.... tiwi juga nggak sungkan2 membaur dengan staf2nya ato siapapun untuk melakukan kegiatan yang asik2. contohnya kaya beauty class kemarin. mudah2an di tempat baru cepet ketemu temen baru yang asik2 juga, dan jangan lupa ama temen2 lama di sini ya jeung.....

oh ya, saya masih punya jatah makan enak dan gratis lagi di tanggal 16 juli malem, dalam rangka ulang taun yulia dan farewellnya wina yang bakal digelar di coca suki-bri. tunggu ceritanya yak!

No comments: